Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru, Spesifikasi Prosesor Quad-core 1.5 GHz

Harga Xiaomi Redmi 2A

Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru - Xiaomi Redmi 2A merupakan smartphone terbaru vendor Xiaomi asal Tiongkok. Xiaomi Redmi 2A merupakan generasi penerus dari Xiaomi Redmi 2 yang sudah dirilis terlebih dahulu oleh pihak Xiaomi beberapa waktu lalu.

Xiaomi Redmi 2A hadir dengan membawakan spesifikasi tangguh didalamnya, serta harga Xiaomi Redmi 2A yang sangat terjangkau nantinya juga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk memilikinya. Yuk cari tahu spesifikasi dari Xiaomi Redmi 2A dibawah ini !

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2A

Xiaomi Redmi 2A hadir dengan dibekali oleh layar berukuran cukup luas, yakni 4.7 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. Kerapatan layar yang dimilikinya mencapai 312 ppi sehingga anda akan disuguhkan dengan tampilan layar yang jernih dan juga sangat halus. Untuk jenis layarnya, Xiaomi Redmi 2A ini menggunakan tipe IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan 16 juta warna didalammya.
Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru, Spesifikasi Prosesor Quad-core 1.5 GHz


Pada bagian dapur pacunya, dengan harga Xiaomi Redmi 2A yang cukup murah, smartphone ini didukung dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz beserta chipset Leadcore L1860C yang merupakan besutan dari vendor Xiaomi sendiri. Spesifikasi tersebut mampu memberikan performa pada Xiaomi Redmi 2A pada saat anda gunakan untuk berkatifitas multitasking nantinya tanpa lelet. Untuk sistem operasinya, smartphone ini sudah mengguankan versi tebraru yakni Androis OS v5.0 (Lollipop).

Untuk penampung dayanya, kapasitas yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi 2A tidak jauh beda dengan pendahulunya, yakni menggunakan baterai berjenis Li Ion dengan kapasitas mencapai 2200 mAh. Xiaomi Redmi 2A memiliki banyak varian warna yang bisa anda pilih, yakni pink, biru, kuning, putih, dan juga hitam.

Harga Xiaomi Redmi 2A


Nah untuk anda yang berminat memiliki smartphone ini, silahkan anda tebus harga Xiaomi Redmi 2A yang dibanderol sekitar RP 1.200.000 per unitnya.
Title : Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru, Spesifikasi Prosesor Quad-core 1.5 GHz
Description : Harga Xiaomi Redmi 2A Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru - Xiaomi Redmi 2A merupakan smartphone terbaru vendor Xiaomi asal Tiongkok. Xiaomi...

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru, Spesifikasi Prosesor Quad-core 1.5 GHz"

Posting Komentar