Harga Vivo Y31 Terbaru, Dibekali Dnegan Layar HD 4.7 Inch

Harga Vivo Y31

Harga Vivo Y31 Terbaru - Setelah beberapa waktu lalumendapat respon cukuk baik terhadap perangkat mereka bernama Vivo Y35, kali ini perusahaan asal Tionglok tersebut kembali memperkenalkan perangkat terbaru mereka yang menggunakan nama Vivo Y31.

Smartphone anyar milik vendor Vivo ini  nantinya akan dihadirkan untuk menyapa apra pengemarnya di sektor entry level, sehingga harga Vivo Y31 pastinya sangatlah terjangkau. Perangkat dengan tampilan bodi primium ini memiliki beberapa fitur andalan yang dijamin akan menggugah minat para konsumen di Tanah Air.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Y31

Dari segi tampilan, Vivo Y31 menjadi salah satu smartphone entri level yang sangat menarik dikelasnya, smartphone inimembawa desain bodi yang sangat elegan berukuran 137.2 x 68.8 dengan ketebalan hanya 8.4 mm saja, sehingga sangattipis dan berkelas. Penggunaan frame metal pada Vivo Y31 telah membuat desain bodinya begitu solid dan kokoh.
Harga Vivo Y31 Terbaru, Dibekali Dnegan Layar HD 4.7 Inch


Lalu pada bagian display-nya, Vivo Y31 didukung denganlayar berukuran 4.7 inch berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen degan resousi setara HD 720 x 1280 pixel. Hal ini tentu akan membuat tampilan layar dari Vivo Y31 sangat tajam dan teksturnya sangat halus karena adanya kerapatan layar mencapai 312 ppi.

Dengan harga Vivo Y31 yang sangat murah, smartphone ini pada bagian konektivitasnya hanya didukung degan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA saja, sedikit disayangkan memang karena saat ini sudah banyak provider di Indonesia sudah banyak yang mendukung teknologi 4G LTE. Namun meskipun begitu  anda tidak perlu sedih, karena Vivo Y31 mendapat fitur lain yakni adanya dual SIM didalamnya.

Harga Vivo Y31

Dengan spesifikasi yang cuku lengkap, maka harga Vivo Y31 dipasaran ini dibanderol dikisaran angka Rp 1.5 jutaan saja.


Title : Harga Vivo Y31 Terbaru, Dibekali Dnegan Layar HD 4.7 Inch
Description : Harga Vivo Y31 Harga Vivo Y31 Terbaru - Setelah beberapa waktu lalumendapat respon cukuk baik terhadap perangkat mereka bernama Vivo Y35...

0 Response to "Harga Vivo Y31 Terbaru, Dibekali Dnegan Layar HD 4.7 Inch"

Posting Komentar