Harga Acer Liquid S1 Terbaru, Phablet Tangguh Layar 5.7 inch

Harga Acer Liquid S1

Harga Acer Liquid S1 terbaru - Acer Liquid S1 merupakan smartphone terbaru dari vendor Acer yang telah resmi dirilis pada Agustus 2015 lalu, smartphone terbaru Acer dipasarkan untuk segmen menengah, sehingga harga Acer Liquid S1 juga cukup tinggi dipasaran.

Seperti layaknya smartphone kelas menengah, Acer Liquid S1 hadir membawakan spesifikasi unggulan guna memfasilitasi setiap kegiatan anda. Daripada penasaran terus mending langsung saja kita simak bersama ulasana tentang spesifikasi dan harga Acer Liquid S1 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Acer Liquid S1

Untuk bagian jaringan, Acer Liquid S1 dibekali dengan spesifikasi 2G GSM (859 / 900 / 1800 / 1900) beserta 3G HSDPA (900 / 2100) yang siap membantu masalah komunikasi anda. Jika ingin berselancar ke dunia internet, Acer Liquid S1 memiliki jaringan EDGE / GPRS yang bisa anda gunakan juga.
Harga Acer Liquid S1 Terbaru, Phablet Tangguh Layar 5.7 inch


Lalu untuk layarnya, Acer Liquid S1 menghadirkan ukuran yang sangat luas yakni 5.7 inch berjenis TFT capacitive touchscreen dengan teknologi 16 juta warna didalamnya. Meski jenis layarnya tergolong standart, namun resolusi yang dihasilkan sangtalah handal yakni setara HD 720 x 1280 pixel. Layar dari Acer Liquid S1 juga memiliki teknologi Float UI untuk memudahkan anda dalam mengakses beberapa fitur didalamnya.

Lalu untk media penyimapanan, dengan harga Acer Liquid S1 yang cukup terjangkau smartphone ini menghadriakn penyimpanan berkapasitas cukup besar. Untuk memori internalnya Acer Liquid S1 memiliki kapasitas 8 GB dan juga RAM 1 GB.

Jika dirasa kurang, anda bisa mesih bisa menambahkan memori eksternal dialamnya denga kapasitas maksimal mencapai 32 GB. Memori yang digunakan adalah berjenis microSD yang bisa anda dapatkan diberbagai toko acesoris hp.

Harga Acer Liquid S1


Untuk harga penawarannya, pihak Acer membanderol harga Acer Liquid S1 sekitar Rp 2,5 jutaan per unitnya. Tertarik memilikinya ?
Title : Harga Acer Liquid S1 Terbaru, Phablet Tangguh Layar 5.7 inch
Description : Harga Acer Liquid S1 Harga Acer Liquid S1 terbaru - Acer Liquid S1 merupakan smartphone terbaru dari vendor Acer yang telah resmi diril...

0 Response to "Harga Acer Liquid S1 Terbaru, Phablet Tangguh Layar 5.7 inch"

Posting Komentar