Harga Advan Barca 5 S5Q, Pesona Sepasang Kamera 8 MP

Harga Advan Barca 5 S5Q, Pesona Sepasang Kamera 8 MP

Spesifikasi dan Harga Advan Barca 5 S5Q Advan Barca 5 S5Q, merupakan salah satu perangkat ponsel pintar besutan vendor lokal, Advan. Dengan bekerjasama dengan salah satu klub sepakbola raksasa asal Eropa yakni Barcelona, Advan Barca 5 S5Q tercipta untuk memuaskan para pecinta ponsel pintar khsusunya para penggemar FC Barcelona di Indonesia.

Advan Barca 5 S5Q pun datang dengan menawarkan sejumlah teknologi canggih yang akan menjadi senjata utama untuk menarik minat para pecinta ponsel pintar. Salah satunya adalah dengan tersematnya teknologi sepasang kamera yang mempunyai resolusi cukup besar guna menghadirkan kualitas gambar yang lebih jernih. Berikut, kami akan mengajak anda untuk sedikit membahas tentang kekuatan sepasang kamera Advan Barca 5 S5Q.

Review Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q

Berbicara tentang fitur yang penting serta harus ada pada sebuah ponsel pintar, tentu mengulas tentang fitur kamera tidak akan tertinggal. Tidak ingin kalah dengan para pesaingnya, Advan Barca 5 S5Q juga hadir dengan menyuguhkan sepasang lensa kamera yang cukup bisa diandalkan.

Dimulai dengan membahas bagian belakang Advan Barca 5 S5Q, tersemat fitur kamera dengan lensa beresolusi 8 MP pada punggung Advan Barca 5 S5Q yang akan menawarkan hasil gambar yang jernih serta berkualitas. Bukan hanya itu, kamera utama Advan Barca 5 S5Q tersebut juga akan dilengkapi dengan sejumlah fitur pelengkap seperti autofocus, LED flash, Geo-tangging, touch focus, serta panorama. Sehingga, kualitas potretan yang dihasilkan kamera utama Advan Barca 5 S5Q pun akan kian jernih serta berkualitas.

Bukan hanya itu, kualitas video yang dihasilkan kamera utama AdvanBarca 5 S5Q pun terbilang cukup dapat diandalkan. Dengan resolusi video berukuran 1080p@30fps yang dihasilkan, Advan Barca 5 S5Q siap membantu anda mengabadikan setiap momen spesial yang anda lalui dengan kualitas gambar video yang jernih.

Sedangkan beralih kebagian depan Advan Barca 5 S5Q, tertanam pula lensa kamera yang memiliki resolusi sama dengan kamera utama Advan Barca 5 S5Q. Dengan lensa kamera beresolusi 8 MP sebagai kamera selfie Advan Barca 5 S5Q, tentu akan menjadi daya tarik tersendiri untuk menggait para konsumennya. Untuk membantu anda lebih mengenal Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q, berikut kami rangkumkan spesifikasi lengkapnya untuk anda.

Daftar Lengkap Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q
  • Display : 5.0 Inch, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory : Internal 8 GB, Eksternal microSD up to 32 GB, RAM 1 GB
  • Network : 2G GSM 900/1800, 3G HSDPA 900/2100
  • Camera : 8 MP (Primary), 8 MP (Secondary)
  • Platform : Android v4.4.2 (KitKat), Octa-core 1.4 Ghz, Mali-400
  • Baterai : Li-Ion 2300 mAh

Baca Juga : http://smeaker.com/6016/update-daftar-harga-advan-terbaru/

Harga Advan Barca 5 S5Q

Meskipun Advan Barca 5 S5Q hadir dengan menyuguhkan teknologi mempuni serta terbilang cukup tangguh, namun Harga Advan Barca 5 S5Q terbilang masih cukup terjangkau. Untuk mendapatkan satu unit Advan Barca 5 S5Q lengkap dengan segudang kemewahannya, Harga Advan Barca 5 S5Q yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 1.899.000 rupiah.


Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang spesifikasi dan Harga Advan Barca 5 S5Q. Semoga bisa membantu anda yang mungkin sedang mencari informasi pilihan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Namun, yang perlu diketahui jika Harga Advan Barca 5 S5Q tersebut masih akan bisa berubah sesuai dengan kebijakan Advan sebagai produsen.
Title : Harga Advan Barca 5 S5Q, Pesona Sepasang Kamera 8 MP
Description : Spesifikasi dan Harga Advan Barca 5 S5Q – Advan Barca 5 S5Q, merupakan salah satu perangkat ponsel pintar besutan vendor lokal, Advan...

0 Response to "Harga Advan Barca 5 S5Q, Pesona Sepasang Kamera 8 MP"

Posting Komentar