Harga Xiaomi Redmi Note 4G, Spesifikasi Phablet Bertenaga Octa Core Jaringan 4G

Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Harga Xiaomi Redmi Note 4GSmartphone Xiaomi Redmi Note 4G dihadirkan oleh perusahaan Xiaomi pada akhir tahun 2014 lalu dengan usungan spesifikasi cukup mempuni dan gahar. Dimana Xiaomi Redmi Note 4G digadang sebagai penerus dan penyempurna Xiaomi Redmi Note dan Xiaomi Redmi 1s.

Diantara spesifikasi mempuni yang dibawaya ialah seperti usungan prosessor bertenaga Octa Core, koneksi jaringan 4G LTE, dan juga usungan dual kamera yang memiliki resolusi lensa cukup mempuni Seperti produk besutan terbarunya Xiaomi Mi 4i.

Walupun diusung berbekal spesifikasi lebih tangguh dari pendahulunya Xiaomi Redmi Note dan Xiaomi Redmi 1s, namun Harga Xiaomi Redmi Note 4G masih dibandrol dengan harga cukup terjangkau. Agar tidak penasaran seperti apakah spesifikasi lengkap dan juga berapa harga Xiaomi Redmi Note 4G yang dibandrol di pasaran? Mari kita simak bersama informasinya dalam Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G berikut ini.

 

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G


Pada sektor dapur pemacu, Xiaomi Redmi Note 4G dihadirkan berbekal spesifikasi yang gahar. Dimana pada dapur pacunya Xiaomi Redmi Note 4G dikepalai oleh prosessor bertenaga Octa Core dari Qualcomm MSM 8928 Snapdragon 400 yang mampu memproses dengan kecepatan 1.6 GHz. Dimana kinerja prosessor tersebut disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 2 GB yang sudah tersemat pada tubuh Xiaomi Redmi Note 4G.

Selanjutnya pada sektor konektifitas, Xiaomi Redmi Note 4G selain dibekali koneksi jaringan 2G dan 3G juga sudah dibekali jaringan 4G LTE yang menawarkan kecepatan akses internet lebih cepat dan stabil.

Sedangkan pada sektor kamera, Xiaomi Redmi Note 4G dibekali akan dual kamera yang memiliki resolusi cukup mempuni. Dimana pada lensa kamera depan Xiaomi Redmi Note 4G memiliki resolusi sebesar 13 MP yang mengusung berbagai fitur menarik. Dan untuk kamera keduanya, Xiaomi Redmi Note 4G dipasangi kamera berlensa 5 MP yang sangat cocok untuk kalian penggemar foto selfie dan video call lewat smartphone.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G LTE

  • Sim Card                     : Micro-SIM
  • Dimensi                       : 154 x 78.7 x 9.5 mm
  • Berat                           : 189 g
  • Layar                           : IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 5.5 inches (~267 ppi pixel density) + Gorilla Glass 3
  • Memory                      : 8 GB microSD, up to 64GB
  • Ram                             : 2GB LPDDR3
  • OS                                : MIUI V5, based on Android OS, v4.4 (Kitkat)
  • Processor                    : Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400, Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
  • GPU                             : Adreno 305
  • Konektivitas                 : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, Bluetooth, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, USB OTG
  • Kamera Belakang       : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile, detection, HDR, 1080p@30fps
  • Kamera Depan                        : 5 MP
  • Kapasitas Baterai        : Li-Po 3100 mAh

Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Sesuai spesifikasi yang diusungnya, harga Xiaomi RedmiNote 4G dibandrol cukup terjangkau untuk kalangan menengah. Dimana untuk harga Xiaomi Redmi Note 4G baru saat ini ditawarkan sekitar Rp. 1.900.000,- per unitnya. sedangkan untuk harga Xiaomi Redmi Note 4G bekas masih dapat ditawarkan pada pengguna lain sekitar Rp. 1.500.000,- per unitnya.

Akan tetapi Harga Xiaomi Redmi Note 4G diatas masih dapat berubah setiap saat, menyesuaikan dimana dan kapan kalian membeli Xiaomi Redmi Note 4. Demikian informasi mengenai Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 

Simak Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru :http://smeaker.com/5290/daftar-harga-hp-sony-xperia-terbaru/ 
Title : Harga Xiaomi Redmi Note 4G, Spesifikasi Phablet Bertenaga Octa Core Jaringan 4G
Description : Harga Xiaomi Redmi Note 4G Harga Xiaomi Redmi Note 4G – Smartphone Xiaomi Redmi Note 4G dihadirkan oleh perusahaan Xiaomi pada akhir...

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi Note 4G, Spesifikasi Phablet Bertenaga Octa Core Jaringan 4G"

Posting Komentar