Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Didukung Prosesor Dual-core

Harga Huawei Ascend Y520

Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru - Jika membahas gadget yang jauh dari kara istimewa, memang saat ini sudah tersedia banyak di Indonesia, dan salah satunya merupakan milik dari pabrikan Huawei yang memiliki nama Huawei Ascend Y520.

Yup jika anda mencari smartphone murah dengan spesifikasi standart, maka Huawei Ascend Y520 ini bisa and jadikan pilihan nantinya. Namun anda tidak boleh meremehkan spesifikasi yang dibawanya, karena performa yang dihadirkan oleh smartphone ini masih bisa diandalkan. Apalagi harga Huawei Ascend Y520 ini juga sangat ramah dikantong.

Review spesifikasi dan harga Huawei Ascend Y520

Sebagai smartphone kelas entry level miliki vendor Huawei, smartphone Huawei Ascend Y520 telah dibekali dengan jaringan yang lumayan handal untuk membantu komunikasi penggunannya nanti. Huawei Ascend Y520 dibekali dengan jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900  dan juga Jaringan 3G HSDPA yang akan membantu komunikasi anda secara lancar nantinya.
Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Didukung Prosesor Dual-core


Masuk pada bagian dapur pacunya, dengan harga Huawei Ascend Y520 yang sangat murah, smartphone ini hadir dengan menggunakan prosesor Dual-core 1.3 Cortex-A7 yang dipadukan bersma chipset dari Mediatek MT6572 untuk menghasilkan performa maksimal pada smartphone ini nantinya.

Huawei Ascend Y520 juga sudah berjalan pada sistem operasi Android OS v4.4 (KitKat) dengan kartu grafi dai Mali-400. Dengan adanya kartu grafis ini, maka tampilan gambar yang dihasilkan oleh Huawei Ascend Y520 akan semakin hidup lagi nantinya, dan akan memanjakan mata dari penggunannya.

Harga Huawei Ascend Y520


Bagi anda yang tertarik untuk memiliki smartphone Huawei Ascend Y520, anda tidak perlu mengeluarkan budget banyak untuk mendapatkannya, karena harga Huawei Ascend Y520 sangatlah murah, yakni sekitar Rp 1 jutaan per unitnya.
Title : Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Didukung Prosesor Dual-core
Description : Harga Huawei Ascend Y520 Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru - Jika membahas gadget yang jauh dari kara istimewa, memang saat ini sudah ter...

0 Response to "Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Didukung Prosesor Dual-core"

Posting Komentar