Kadis Kominfo ini Dicopot Jabatan Lantaran Gagal Penuhi Permintaan Ahok !

Kadis Kominfo ini Dicopot Jabatan Lantaran Gagal Penuhi Permintaan Ahok !

Berita Ahok - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, selaku Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu telah merombak susunan pemerintahannya setelah secara resmi mencopot jabatan Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Kehumasan DKI Jakarta yakni I’i Karunia.

Perombakan susunan pemerintahannya ini terjadi pada tanggal 17 Juni 2016 lalu, dan saat dikonfirmasi langsung, I’i Karunia membernarkan mengenai kabar tersebut. Kadis Kominfo tersebut menduga jika pencopotan jabatanya ini lantaran tidak bisa memenuhi permintaan Ahok yakni pemasangan 6.000 kamera pengawas atau CCTV.

Kadis Kominfo ini Dicopot Jabatan Oleh Ahok

I’i Karunia mengatakan jika banyak sekali target yang telah diberikan oleh Ahok kepada dirinya, dan yang paling gampang adalah pemasangan Kamera pengawas atau CCTV ini. Ia mengaku jika program pemasangan 6000 CCTV itu memang belum selesai, dan mereka masih mengerjakan sekitar 3000 kamera saja.
Kadis Kominfo ini Dicopot Jabatan Lantaran Gagal Penuhi Permintaan Ahok !


I’i Karunia menjabat sebagai Kadis Kominfo sebenarnya terhitung masih sebentar saja, karena ia mulai mendapat kursinya itu pada tanggal 2 Januari 2015 lalu. Meskipun ia sudah mengetahui jika jabatanya tersebut telah dicopot oleh Ahok, namun I’i karunia mengaku jika dirinya belum mengetahui siapa calon penggantinya.

Dalam pencopotan jabatanya tersebut, akan diketahui pengganti dirinya pada saat diadakan pelantikan kepada pejabat baru, maka dari itu I’i Karunia masih menantikan hal itu, selain itu dia juga ingin mengetahui apakah ada jabatan baru apa tidak yang akan ia embannya nanti.

Memang sebelumnya sudah direncanakan jika sediktinya akan ada sekitar 5000 pejabat yang akan dirombak oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Mereka merupakan pejabat yang mulai dari tingkas eselon II, III hingga eselon tingkat IV.

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/nasional/tag/isis/
Title : Kadis Kominfo ini Dicopot Jabatan Lantaran Gagal Penuhi Permintaan Ahok !
Description : Kadis Kominfo ini Dicopot Jabatan Lantaran Gagal Penuhi Permintaan Ahok ! Berita Ahok - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok , selaku Gub...

0 Response to "Kadis Kominfo ini Dicopot Jabatan Lantaran Gagal Penuhi Permintaan Ahok !"

Posting Komentar