Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Dilengkapi Prosesor Dual-core 1.3 GHz

Harga Huawei Ascend Y520

Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru - Perusahaan Huawei kali ini kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan label Huawei Ascend Y520. Ponsel anyar dari vendor Huawei masuk dalam kategori smartphone Entry level namun memiliki spesifikasi yang cukup mantap.

Belum lagi, harga Huawei Ascend Y520 yang dibanderol juga begiu terjangkau, sehingga diharapkan smartphone ini bisa bersaing ditengah persaingan smartphone yang makin ketat setiap harinya. Yuk cari tahu beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh Huawei Ascend Y520 dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Y520

Huawei Ascend Y520 ini mengadopsi dari prosesor Dual-core yang memilii clockspeed mencapai 1.3 GHz yang diduetkan bersama chipset dari Mediatak MT6572. Keduanya akan dibantu dengan RAM berukuran 512MB yang bisa digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi nantinya, namun disarankan anda tidak menggunakan aplikasi secara bersamaan karena performanya akan lambat nanti.
Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Dilengkapi Prosesor Dual-core 1.3 GHz


Huawei Ascend Y520 sudah berjalan pada sistem operasi Android OS v4.4.4 (kitKat) dengan ditambahkan pengolah grafis dari Mali-400 sehingga tampilan gambarnya pun juga cukup baik nantinya. Unutk fitur fotografi yang dimiliki oleh Huawei Ascend Y520 juga cukup lengkap dimana terdapat dua sisi kamera yang bisa anda manfaatkan.

Dnegan harga Huawei Ascend Y520 yang cukup murah, smartphone ini memiliki kamera utama berukuran 5 MP yang didukung dengan berbagai fitur pelengkap, seperti autofcus dan LED flash. Sementara untuk bodi depannya, Huawei Ascend Y520 dibekali dengan kamera biasa saja yakni setara VGA, meskipun begitu kamera ini bisa anda manfaatkan untuk berfoto dengan hasil yang lumayan jernih.

Harga Huawei Ascend Y520


Sepsifikasi yang dimiliki oleh Huawei Ascend Y520 memang biasa saja, namun untuk memenuhi kebutuhan anda dirsa sudah cukup nantinya. Untuk harga Huawei Ascend Y520 terbaru saat ini masih sekitar Rp 1 jutaan perunitnya.
Title : Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Dilengkapi Prosesor Dual-core 1.3 GHz
Description : Harga Huawei Ascend Y520 Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru - Perusahaan Huawei kali ini kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka y...

0 Response to "Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Dilengkapi Prosesor Dual-core 1.3 GHz"

Posting Komentar