Harga Alcatel Flash 2 Terbaru, Dibekali Layar HD RAM 2 GB

Harga Alcatel Flash 2

Harga Alcatel Flash 2 Terbaru - Setelah beberapa waktu lalu sukses meluncurkan Pixi First dan juga Pop, kali ini perusahaan smartphone asal Perancis yakni Alcatel kembali memperkenalkan perangkat terbaru mereka yag menggunakan nama Alcatel Flash 2.

Smartphone terbaru dari negeri mode ini dihadirkan khusus untuk penggemar smartphone kelas menengah ke bawah dengan spesifikasi tangguh didalamnya. Selain itu harga Alcatel Flash 2 yang ditawarkan juga masih begitu terjangkau dipasaran.

Review Spesifikasi dan harga Alcatel Flash 2

Alcatel Flash 2 diawal kedatanganya, dibekali dengan spesifikasi layar yang sangat luas yakni berukuran 5.0 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. Untuk jenis layarnya sendiri, Alcatel Flash 2 sudah menggunakan teknologi IPS LCD capcitive touchscreen yang sudah dilengkapi dengan fitur multitouch hingga 5 jari didalamnya.


Dengan harga Alcatel Flash 2 yang masih cukup terjangkau, smartphone ini didukung dengan prosesor tangguh Octa-core 1.3 Ghz beserta chipset Mediatek MT6753 untuk memacu kinerjanya saat anda gunakan aktifitas multitasking nanti. Selain itu, dengan adanya dukungan RAM berkapasitas 2 GB tentu akan sangat membantu anda karena bisa menjalankan banyak aplikasi sekaligus nantinya.

Sementara untuk menemani anda selama beraktifitas nantinya, Alcatel Flash 2 didukung dengan baterai berkapasitas yang sangat luas, yakni 300 mAh bejenis Li-Ion. Untuk jenis baterainya sendiri menggunakan tipe Non-Remobvable, sehingga menyatiu dengan bodi belakangnya.

Harga Alcatel Flash 2


Bagaimana ? cukup puas dengan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini ? jika anda tertarik, silahkan tebus harga Alcatel Flash 2 yang dibanderol sekitar Rp 1.4 jutaan perunitnya.
Title : Harga Alcatel Flash 2 Terbaru, Dibekali Layar HD RAM 2 GB
Description : Harga Alcatel Flash 2 Harga Alcatel Flash 2 Terbaru - Setelah beberapa waktu lalu sukses meluncurkan Pixi First dan juga Pop, kali ini...

0 Response to "Harga Alcatel Flash 2 Terbaru, Dibekali Layar HD RAM 2 GB"

Posting Komentar