Fotografer ini Bisa Selfie Bareng Yoona SNSD, Beruntung Banget !

Fotografer ini Bisa Selfie Bareng Yoona SNSD, Beruntung Banget !

Berita Korea Terbaru  - Buat para pengemar Girlband asal Korea Selatan yakni SNSD khususnya penggemar dari Yoona, sepertinya harus envy dengan foto selfie dari fotografer yang satu ini.bagaimana tidak, fotografer ini begitu beruntung sekali dia bisa berfoto selfie dengan salah satu peronil SNSD yakni Yoona.

Penggemar mana sih yang tak ingin foto bareng sang idola ? meskipun dia bukan merupakan penggemar dari SNSD maupun SONE, namun fotografer ini memiliki kesempatan untuk foto bareng Yoona SNSD, ditambah lagi sang fotografer ternyata diketahui berasal dari Indonesia.

Fotografer ini Bisa Selfie Bareng Yoona SNSD

Tentu dengan adanya foto selfie dia bareng Yoona SNSD, banyak para SONE Indonesia yang jadi iri kepadanya. Fotografer  tersebut adalah Musa Gunawan yang telah memposting foto selfie dirinya bareng Yoona SNSD di akun instagram pribadinya.
Fotografer ini Bisa Selfie Bareng Yoon SNSD, Beruntung Banget !


Belakangan , diketahui ternyata keduanya bisa bertemu ketika bersama-sama menghadiri acara Dior, pada event brand fshion ternama itulah ia tak mau menyia-nyiakan kesempatan bisa foto bareng bersama Yoona SNSD.

Dalam foto yang ia unggah tersebut, fotografer asal Indonesia ini pun memuji kecantikan yang dimiliki oleh Yona SNSD. Ia mengatakan  jika sebenarnya ia bukanlah seorang penggemar dari SNSD, namun ia begitu terpukau ketika melihat kecantikan dari salah satu personilnya yakni Yoona.

Tak perlu menunggu lama, langsung saja kolom komentar yang ada pada postingan foto ia bersama Yoona tersebut langsung dibanjiri komentar oleh  para fans K-Pop terutama SONE. Tentu mereka banyak yang nangis karena iri melihat Musa Gunawan bisa foto bareng dengan bintang K-Pop yang sangat cantik tersebut.

Apalagi, dalam foto tersebut terlihta tiak hanya bersam Yoona saja, sang fotografer juga berhasil mengabadikan momen memfoto Chanyeol EXO dan juga Sehun EXO yang juga menghadiri event Dior itu.

Musa sendiri datang dalam Event Dior ini karena memang ia bertugas untuk menjadi fotografer dalam event tersebut, sehingga ia bisa ketemu dengan Yoona SNSD. Sungguh beruntung ya ?


Baca juga : http://indowarta.com/hiburan/tag/descendants-of-the-sun/
Title : Fotografer ini Bisa Selfie Bareng Yoona SNSD, Beruntung Banget !
Description : Fotografer ini Bisa Selfie Bareng Yoona SNSD, Beruntung Banget ! Berita Korea Terbaru  - Buat para pengemar Girlband asal Korea Selatan ...

0 Response to "Fotografer ini Bisa Selfie Bareng Yoona SNSD, Beruntung Banget !"

Posting Komentar