Bikin Heboh, Video Hot Muda Mudi Lagi Main Air Dipinggir Pantai !

Bikin Heboh, Video Hot Muda Mudi Lagi Main Air Dipinggir Pantai !

Berita terbaru - FB kembali heboh dengan munculnya sebuah video hot yang memperlihatkan detik-detik penggerebekan dari sepasang muda mudi yang lagi melakukan hubungan terlarang di pinggiran pantai beberapa waktu lalu.

Dari hasil rekaman dari video hot tersebut,  pasangan muda mudi ini saat ditanyai oleh para warga menggunakan bahasa logat Bangka.  Dari video hot yang tersebar di Fb ini, pada saat terjadi penggerebekan terdengar ucapaun istighfar dari mulut si wanita.

Video Hot Muda Mudi Lagi Main Air 

Menurut keterangan warga, pasangan muda-mudi ini tidak hanya sekali ini saja telah melakukan hubungan suami istri di tenmpat umum. Menurut warga yang ikut dalam penggerebekan tersebut mengatakan jika apa yang dilakukan oleh pasangan dua sejoli yang masih muda ini memang sudah kelewat batas.


Dengan menggunakan logat khas warga Bangka, salah satu orang mengatakan sebaikya kedua pasangan ini dibawa ke rumah RT terlebih dahulu. Video hot Hot FB ini telah diunggah pada hari Minggu 31 Juli 2016 lalu.

Video hot ini diunggah dengan menggunakan nama “Detik Penangkapan Siluman Buaya”, video penggerebekan tersebut memiliki durasi sekitar 1 Menit 42 detik, dan video itu pun sudah banyak sekali di tonton oleh ribuan netizen.

Tidak hanya untuk ditonton saja,video hot ini juga telah dibagikan sebanyak ribuan kali juga oleh para pengguna sosial media FB. Atas aksi senonoh yang dilakukan oleh muda mudi tersebut, maka banyak pula komentar negatif yang bermunculan  dalam kolom postingan tersebut.

Ada salah satu netizen yang berkomentar menanyakan bahasa kampun mana yang digunakan oleh orang-orang yang ada dalma video hot tersebut. Namun ada juga yang mengatakan jika video hot penggerebekan ini sudah lama terjadi.


Meskipun demikian, banyak pengguna Fb yang mengatakan jika mereka baru saja mengetahuinya baru-baru ini. Banyak netizen yang megecam atas aksi yang dilakukan oleh kedua pasangan tersebut, tidak sepantasnya mereka melakukan hubungan itu, dan yang lebih parahnya lagi mereka melakukannnya di tempat umum.

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/nasional/tag/foto-hot/
Title : Bikin Heboh, Video Hot Muda Mudi Lagi Main Air Dipinggir Pantai !
Description : Bikin Heboh, Video Hot Muda Mudi Lagi Main Air Dipinggir Pantai ! Berita terbaru - FB kembali heboh dengan munculnya sebuah video hot ya...

0 Response to "Bikin Heboh, Video Hot Muda Mudi Lagi Main Air Dipinggir Pantai !"

Posting Komentar