Harga Wiko Selfy 4G Terbaru, Dilengkapi Layar HD Berukuran 4.8 Inch

Harga Wiko Selfy 4G

Harga Wiko Selfy 4G Terbaru - Wiko merupakan vendor smartphone asal Prancis yang kini mencoba peruntunganya di pasaran Indonesia untuk menawarkan perangkat terbaru mereka. Kali ini Wiko menghadirkan smartphone miliknya yang bertajuk Wiko Selfy 4G.

Wiko Selfy 4G sebagai smartphone kelas menengah, maka ia didukung dengan spesifikasi mempuni untuk mapu bersaing dengan para kompetitornya. Penasaran ingin tahu jeroan dari Wiko Selfy 4G ini ? yuk simak ulasan spesifikasi dan harga Wiko Selfy 4G terbaru di bawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Wiko Selfy 4G

Wiko Selfy 4G hadir dengan layar berukuran yang cukup luas, yakni 4.8 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel yang mampu menghasilkan gambar yang sangat hidup. Untuk layarnya sendiri, Wiko Selfy 4G menghadirkan teknologi dari Super AMOLED capacitive tocushcreen dengan dukungan fitur multitouch yang cukup respoinsive untuk membantu anda dalam mengakses berbabagai fitur didalamnya.
Harga Wiko Selfy 4G Terbaru, Dilengkapi Layar HD Berukuran 4.8 Inch


Lalu untuk untuk media penyimpanan, dengan harga Wiko Selfy 4G yang cukup terjangkau ini telah dibekali dengan kapasitas memori yang sangat luas untuk memenuhi kebutuhan anda. Pada memori internal, Wiko Selfy 4G memiliki kapasitas 8 GB dengan bantuan RAM 1 GB.

Memori internal tersebut dapat anda gunakan untuk menyimapn bebragai aplikasi Android favorit anda dengan jumlah cukup banyak. Masih kurang ? tenang saja, anda masih bisa menambahkan memori eksternal berjenis microSD didalam Wiko Selfy 4G dengan kapasitas maksimal mencapai 64 GB. Sangat luas bukan ?

Harga Wiko Selfy 4G


Memang benar, Wiko Selfy 4G dihadirkan oleh vendro Wiko untuk menyapa penggemarnya di kelas menengah kebawah, maka dari itu untuk harga Wiko Selfy 4G dibanderol cukup murah. Untuk harganya barunya, Wiko Selfy 4G dibanderol sekitar Rp 2.100.000. tertarik ?
Title : Harga Wiko Selfy 4G Terbaru, Dilengkapi Layar HD Berukuran 4.8 Inch
Description : Harga Wiko Selfy 4G Harga Wiko Selfy 4G Terbaru - Wiko merupakan vendor smartphone asal Prancis yang kini mencoba peruntunganya di pasara...

0 Response to "Harga Wiko Selfy 4G Terbaru, Dilengkapi Layar HD Berukuran 4.8 Inch"

Posting Komentar