Harga ZTE Nubia Prague S dan Spesifikasi, Phablet Bertenaga Octa Core Kamera Selfie 8 MP


Harga ZTE Nubia Prague S

Harga ZTE Nubia Prague SBelum lama ini produsen smartphone ZTE resmi memperkenalkan smartphone terbarunya dalam kelas phablet yang bernama ZTE Nubia Prague S. Phablet ZTE Nubia Prague S dihadirkan berbekal spesifikasi mempuni kelas atas.

Spesifikasi andalan dari ZTE Nubia Prague S seperti terletak pada usungan prosessor bertenaga Octa Core, sokongan RAM sebesar 3 GB, serta kamera selfie dari ZTE Nubia Prague S beresolusi 8 MP. Sesuai dengan spesifikasi yang diusungnya tersebut, harga ZTE Nubia Prague S dipastikan tidak akan dibandrol murah.

Lantas seperti apakah spesifikasi lengkap dan juga harga yang dibandrol untuk ZTE Nubia Prague S? Langsung saja simak ulasannya dalam Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Prague S berikut.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Prague S


Phablet ZTE Nubia Prague S diluncurkan berbekal spesifikasi layar seluas 5.2 inch yang mengadopsi teknologi layar sentuh Super Amoled, menjadikan layar ZTE Nubia Prague S lebih tajam dan nyaman dipandang mata meskipun dari sudut sempit.

Layar ZTE Nubia Prague S tersebut memiliki resolusi layar seluas 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar ~244 ppi pixels density. Untuk perlindungannya layar ZTE Nubia Prague S sudah dilapisi oleh proteksi layar 2.5 D Corning Gorilla Glass 3 guna menjaganya dari benturan ataupun goresan.

Selanjutnya pada usungan kamera ZTE Nubia Prague S disemati kamera berlensa 13 MP pada kamera utamanya, sedangkan untuk kamera selfienya ZTE Nubia Prague S disemati kamera berlensa 8 MP.

Pada mesin pemotornya ZTE Nubia Prague S ditancapi prosessor bertenaga Octa Core dari Qualcomm Snapdragon MSM8939 615 yang tersusun atas Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Prosessor tersebut disokong oleh belakan RAM sebesar 3 GB, tentunya akan menjaidkan kinerja phablet ZTE Nubia Prague S lebih lancar dan stabil.

 Harga ZTE Nubia Prague S



Mengenai harga ZTE Nubia Prague S, pihak ZTE menawarkannya cukup mahal, hal itu tentunya menyeimbangkan dengan spefikasi yang dibawanya. Dimana harga ZTE Nubia Prague S dipatok pada harga Rp. 5.000.000,- per unitnya. sekian terimakasih.
Title : Harga ZTE Nubia Prague S dan Spesifikasi, Phablet Bertenaga Octa Core Kamera Selfie 8 MP
Description : Harga ZTE Nubia Prague S Harga ZTE Nubia Prague S – Belum lama ini produsen smartphone ZTE resmi memperkenalkan smartphone terbaruny...

0 Response to "Harga ZTE Nubia Prague S dan Spesifikasi, Phablet Bertenaga Octa Core Kamera Selfie 8 MP "

Posting Komentar