Harga Sony Xperia E4g Dual, Kemewahan Layar Jernih 4,7 Inches

Harga Sony Xperia E4g Dual, Kemewahan Layar Jernih 4,7 Inches

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4g DualSetelah cukup sukses dengan label Xperia buatannya, kini vendor ponsel pintar asal Jepang Sony terus melakukan inovasi guna menambah panjang deretan smartphone flagship besutannya tersebut. Kali ini, Sony kembali meluncurkan armada terbarunya yang bertajuk Sony Xperia E4g Dual.

Resmi diperkenalkan bulan April tahun 2015 lalu, Sony Xperia E4g Dual mengusung misi untuk ikut menggempur pemasaran ponsel pintar kelas menengah yang kita tahu banyak diisi perangkat ponsel pintar terbaru dari sejumlah vendor smartphone baru. Lantas, teknologi apa saja yang telah tertanam pada Sony Xperia E4g Dual? Berikut kami akan memberikan sedikit review tentang Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4g Dual untuk anda.

Review Spesifikasi Sony Xperia E4g Dual

Sony Xperia E4g Dual tercipta dengan menawarkan layar bertipe IPS capasitive touchscreen yang terbilang cukup jernih untuk memanjakan pandangan mata para penggunanya. Terbentang seluas 4,7 inches diperukaan Sony Xperia E4g Dual, layar tersebut sanggup menghasilkan resolusi berukuran 540 x 960 piksel dengan kepadatan hingga mencapai 234 ppi piksel density.

Layar Sony Xperia E4g Dual juga ternyata telah menyematkan teknologi multitouch pada layarnya yang memungkinkan para penggunanya untuk mengoperasikan layar Sony Xperia E4g Dual dengan lebih dari satu sentuhan jari.

Selain itu, sebagai ciri khas dari perangkat smartphone besutan Sony. Sony Xperia E4g Dual juga akan menghadirkan perlindungan Scratch-resistant glass yang terbalut rapi pada bagian terluar layar Sony Xperia E4g Dual. Sehingga, anda tidak perlu khawatir tentang keamanan layar Sony Xperia E4g Dual dari goresan yang mungkin terjadi.

Harga Sony Xperia E4g Dual


Harga Sony Xperia E4g Dual senidir dibanderol dengan nominal yang cukup terjangkau untuk kalangan menengah. Untuk mendapatkan Sony Xperia E4g Dual lengkap dengan semua kelebihannya, Harga Sony Xperia E4g Dual yang harus anda tebus adalah sekitar Rp 2.099.000,- rupiah. Harga yang menurut kami cukup pantas dilabelkan pada Sony Xperia E4g Dual, mengingat spesifikasi mempuni yang disuguhkannya. 
Title : Harga Sony Xperia E4g Dual, Kemewahan Layar Jernih 4,7 Inches
Description : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E4g Dual – Setelah cukup sukses dengan label Xperia buatannya, kini vendor ponsel pintar asal Jepang...

1 Response to "Harga Sony Xperia E4g Dual, Kemewahan Layar Jernih 4,7 Inches"

  1. 10 Ide Gila yang gagal pada saat Perang Dunia


    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games

    BalasHapus