Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru, Dilengkapi jaringan 4G LTE Layar 5.1 Inch

Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru

Harga Samsung Galaxy S5 Neo TerbaruSamsung Galaxy S5 Neo merupakan versi lain dari Samsung Galaxy S5 yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan sebagai smartphone premium. Samsung Galaxy S5 Neo ini telah dirilis pada bulan Agustus 2015 lalu dengan menyandang sebagai predikat smartphone kelas premium Samsung .

Keunggulan dari Samsung Galaxy S5 Neo dibandingkan versi aslinya adalah diaman kinerja yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S5 Neo masih lebih baik , selain itu untuk ukuran kamera selfienya memiliki resolusi lebih baik. Yuk cari tahu informasi selengkapnya tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S5 Neo terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Kita awali ulasan kali ini pada bagian konektivitas, dimana Samsung Galaxy S5 Neo memiliki bekalan jaringan 2G GSM / 3G HSDPA serta 4G LTE didalamnya, koneksi tersebut merupakan yang terbaik saat ini untuk smartphone kelas atas. Jika ingin terhubung ke dunia internet, anda bisa memanfaatkan bekalan jaringan EDGE dan GPRS di dalam Samsung Galaxy S5 Neo ini.
Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru, Dilengkapi jaringan 4G LTE Layar 5.1 Inch


Pada bagian layar, sebagai smartphone kelas atas dengan harga Samsung Galaxy S5 Neo yang cukup tinggi, smartphone ini memiliki spesifikasi layar yang sangat berkualitas. Menggunakan jenis layar Super AMOLED capacitive touchscreen berukuran 5.1 inch menjadikan layar dari Samsung Galaxy S5 Neo begitu sempurna untuk digunakan.

Resolusi layar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S5 Neo juga sangat mempuni, yakni berukuran setara full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layarnya mencapai 432 ppi menjadikan tampilan layar dari Samsung Galaxy S5 Neo begitu tajam warnanya serta tekstur gambarnya pun begitu halus.

Masuk kedalam jeroannya, Samsung Galaxy S5 Neo memiliki dapur pacu yang begitu mempuni dengan menghadirkan prosesor Octa-core 1.6 Ghz Cortex-A53 dengan bantuan RAM 2GB untuk memacu kinerja dari Samsung Galaxy S5 Neo agar bisa berjalan secara maksimal nantinya. Selain itu, Samsung Galaxy S5 Neo juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.1.1 (Lollipop).

Pada bagian fotografi, Samsung Galaxy S5 Neo menghadirkan kamera depan berukuran sensor 5MP (f/1.9, 23 mm) sehingga menyajikan gambar hasil jepretan anda semakin baik lagi. Pastinya untuk anda yang memiliki hobi berfoto selfie, Samsung Galaxy S5 Neo sangat cocok sekali untuk anda.
Lalu untuk kamera utamanya, Samsung Galaxy S5 Neo mengandalkan kamera berukuran sensor 16 MP yang dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, autofocus, LED flash agar hasil jepretan anda semakin sempurna.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo

  • Jaringan : 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Dimensi : 142 x 72.5 x 8.1 mm
  • Bobot : 145 gram
  • Layar : 5.1 Inch, 1080 x 1920 pixel, (432 ppi)
  • Jenis Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen
  • Kamera : 16 MP, f/1.9, 31mm,
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, autofocus, LED flash
  • Kamera depan : 5 MP, f/1.9, 23mm, 1080p@30fps
  • Prosesor : Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
  • Baterai : Removable Li-Ion 2800 mAh battery

Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Untuk saat ini, harga Samsung Galaxy S5 Neo masih cukup tinggi, yakni dikisaran harga Rp 6.500.000 per unitnya.
Title : Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru, Dilengkapi jaringan 4G LTE Layar 5.1 Inch
Description : Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru -  Samsung Galaxy S5 Neo merupakan versi lain dari Samsung Gala...

0 Response to "Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru, Dilengkapi jaringan 4G LTE Layar 5.1 Inch"

Posting Komentar