Harga Samsung Galaxy J5, Pesona Kamera Utama 13 MP

Harga Samsung Galaxy J5, Pesona Kamera Utama 13 MP

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5Setelah terbilang cukup sukses dengan sejumlah seri perangkat smartphone yang lebih dulu diluncurkannya seperti Samsung Galaxy S, Samsung Galaxy A, serta Samsung Galaxy E series. Kini Samsung kembali mengembangkan sayapnya dengan kembali meluncurkan seri ponsel terbaru yang bertajuk Samsung Galaxy J Series.

Salah satu perangkat terbaru yang menjadi andalan Samsung Galaxy J Series kini adalah yang bertajuk Samsung Galaxy J5. Dengan mengusung misi untuk menyasak kalangan menengah, Samsung Galaxy J5 hadir dengan spesifikasi yang terbilang cukup tangguh. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang keistimewaan yang ditawarkan Samsung Galaxy J5. Pada kesempatan kali ini, kami akan mengajak anda untuk mengulas lebih dalam tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Salah satu keunggulan Samsung Galaxy J5 yang patut untuk disimak adalah, bagian sepasang kamera yang disuguhkan smartphone besutan vendor besar asal Korea Selatan ini. Dengan mengusung teknologi kamera utama dengan lensa berkekuatan 13 MP, membuat Samsung Galaxy J5 menjadi salah satu perangkat ponsel pintar yang kini sedang banyak dicari oleh para pecinta ponsel pintar khususnya yang tengah bergelut di dunia fotografi.

Kamera utama Samsung Galaxy J5 itu pun akan ditunjang dengan sejumlah fitur menarik yang akan kian meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan Samsung Galaxy J5. Sebut saja fitur seperti autofocus, LED flash, geo-tangging, touch focus, serta face detection yang akan memanjakn para pengguna Samsung Galaxy J5.

Selain itu, kamera utama Samsung Galaxy J5 juga siap untuk menawarkan hasil rekaman video berkualitas HD dengan resolusi mencapai 1080p@30fps. Sehingga anda bisa mengabadikan setiap momen terbaik anda dengan kualitas video yang baik.

Beralih kebagian depan Samsung Galaxy J5, tersemat lensa kamera sekunder atau yang lebih dikenal dengan kamera selfie. Dengan kekuatan lensa beresolusi 5 MP, membuat kamera depan Samsung Galaxy J5 terbilang cukup tangguh serta dapat diandalkan untuk menghasilkan kamera selfie yang jernih serta berkualitas. Ditambah lagi dengan adanya LED flash yang mendampinginnya, Samsung Galaxy J5 tentu akan jadi pilihan yang sangat cocok untuk anda yang mempunyai hobi berfoto selfie.

Daftar Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy J5
  • Display : 5.0 Inch, Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory : Internal 8 GB, Eksternal microSD up to 128 GB, RAM 1.5 GB
  • Network : HSDPA 21 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Camera : 8 MP (Primary), 5 MP (Secondary)
  • Platform : Android v5.1 (Lollipop), Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53
  • Baterai : Li-Ion 2600 mAh

Harga Samsung Galaxy J5

Satu hal lagi yang menarik dari Samsung Galaxy J5 adalah, meskipun hadir dengan dianugerahi teknologi yang terbilanmg cukup mempuni serta berkelas. Harga Samsung Galaxy J5 dibanerol dengan nominal yang menurut kami cukup bersaing untuk kalangan menengah. Untuk mendapatkan satu unit Samsung Galaxy J5 dengan segudang keistimewaannya, Harga Samsung Galaxy J5 yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 2.649.000 Rupiah.


Bagaimana, anda tertarik untuk memboyong Samsung Galaxy J5? Berhubung Samsung Galaxy J5 sudah dipasarkan di Indonesia, kini anda sudah dapat menjumpainya di galeri Samsung terdekat. Namun, yang perlu diketahui jika Harga Samsung Galaxy J5 tersebut mungkin akan bisa berbeda disetiap daerahnya.
Baca Juga : http://smeaker.com/20735/harga-samsung-galaxy-j1-ace-samsung-galaxy-j2-dan-samsung-galaxy-j5-terbaru-di-indonesia/
Title : Harga Samsung Galaxy J5, Pesona Kamera Utama 13 MP
Description : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 – Setelah terbilang cukup sukses dengan sejumlah seri perangkat smartphone yang lebih dulu dil...

0 Response to "Harga Samsung Galaxy J5, Pesona Kamera Utama 13 MP"

Posting Komentar