Harga LG Optimus Zone 3 dan Spesifikasi, Smartphone Android Lollipop RAM 1.5 GB



Harga LG Optimus Zone 3


Harga LG Optimus Zone 3 – Kembali perusahaan elektronik LG menghadirkan smartphone besutan terbarunya yang bertajuk LG Optimus Zone 3. Berbekal spesifikasi tangguh dan mempuni, LG Optimus Zone 3 siap menyasak kalangan kelas menengah bawah, dengan harga LG Optimus Zone 3 yang diwarkan cukup terjangkau.
Dengan harga LG Optimus Zone 3 yang cukup terjangkau di patok pada harga 2 jutaan, lantas bagaimana spesifikasi tangguh yang dibawanya. Langsung saja mari kita simak bersama dalam ulasan lengkapnya pada Reviw Spesifikasi dan Harga LG Optimus Zone 3 dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga LG Optimus Zone 3


Smartphone LG Optimus Zone 3 dihadirkan berbekal layar sentuh seluas 4.5 inch dengan menggunakan teknologi layar TFT Capacitive Touchscreen yang mampu tapilkan varian warna yang tajam. Layar LG Optimus Zone 3 mempunyai resolusi sebesar 480 x 854 pixels dan kepadatan layarnya mencapai ~281 ppi pixels density.

LG Optimus Zone 3 memilliki dimensi body yang cukup ramping dengan tebal 66 x 131.8 x 8.89 mm dan berat 113 gram. LG Optimus Zone 3 dijalankan menggunakan sistem operasi Android v.5.0 Lollipop yang dipacu sepenuhnya oleh prosessor dari Qualcomm Snapdragon 210 bertenaga Quad Core 1.1 GHz.

Kemudian untuk bidang kamera LG Optimus Zone 3 dibekali leh dual kamera yang cukup mempuni, dimana pada kamera utamanya LG Optimus Zone 3 dipasangi oleh lensa beresolusi 5 MP yang menawarkan berbagai fitur menarik. Sedangkan untuk kamera depannya LG Optimus Zone 3 disemati oleh kamera berlensa 2 MP, lumayan bening buat foto selfie.

Pada media penyimpanan LG Optimus Zone 3 sudah ditanami memory internal seluas 8 GB, kapasitas tersebut masih dapat ditambah dengan memory eksternal mencapai 32 GB.

Harga LG Optimus Zone 3


Setelah rampung menyimak spesifikasi mempuni yang ditawarkan pada LG Optimus Zone 3, nampaknya kurang lengkap jika kita tidak mengetahui harga LG Optimus Zone 3. Pada peluncuran perdananya harga LG Optimus Zone 3 dipatok pada harga sekitar Rp. 2.700.000,- per unitnya. Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencobanya.?


Title : Harga LG Optimus Zone 3 dan Spesifikasi, Smartphone Android Lollipop RAM 1.5 GB
Description : Harga LG Optimus Zone 3 Harga LG Optimus Zone 3 – Kembali perusahaan elektronik LG menghadirkan smartphone besutan terbarunya yan...

0 Response to "Harga LG Optimus Zone 3 dan Spesifikasi, Smartphone Android Lollipop RAM 1.5 GB"

Posting Komentar