Harga Lenovo P70 terbaru, Smartphone Selfie dengan Harga Terjangkau

Harga Lenovo P70 terbaru

Harga Lenovo P70Lenovo P70 merupakan smartphone kelas menengah kebawah dari vendor Lenovo yang resmi dirilis pada tahun 2015 lalu.  Meski versi Lenovo P70 masih dibawah Lenovo P90 namun untuk performanya tidak perlu anda ragukan lagi.

Lenovo P70 memang telah dilengkapi oleh beberapa fitur unggulan didalamnya, hal ini tentunya untuk menarik minat para konsumen agar mau menggunakannya. Buat anda yang menyukai hobi berfoto selfie, Lenovo P70 ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda miliki. Yuk simak ulasan tentang spesifikasi dan harga Lenovo P70 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo P70

Lenovo P70 memang sangat diunggulkan pada persaingan smartphone di segmen menengah kebawah, karena smartphone telah didukung oleh berbagai fitur yang sangat handal didalamnya. Kita wali pada bagian kamera, Lenovo P70 memiliki kamera depan dengan resolusi sangat handal yakni 5 MP. Kamera tersebut dapat anda gunakan untuk berfoto selfie maupun melakukan videocall dengan kualitas gambar sangat jernih.
Harga Lenovo P70 terbaru, Smartphone Selfie dengan Harga Terjangkau


Lalu untuk kamera utamanya, dengan harga Lenovo P70 yang cukup terjangkau, smartphone ini  menggunakan kamera berukuran sensor 13 MP yang mampu menangkap gambar dengan kualitas sangat jernih. Didalam kamera Lenovo P70 juga telah tertanam berbagai fitur unggulan yang dpat menjadikan hasil fotografi anda semakin baik lagi, diantaranya Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, f/2.0, autofocus, serta LED flash yang siap memberikan penerangan ketika anda berfoto di malam hari.

Untuk penampung dayanya, Lenovo P70 mengandalkan tenaga dari baterai Li-Po dengan kapasitas daya mencapai 4000 mAh yang di klaim memiliki waktu stand-by hingga 600 jam lamanya.

Harga Lenovo P70


Untuk harga Lenovo P70 oleh pihak produsen dibanderol cukup terjangkau, yakni untuk harga barunya hanya dibanderol sekitar Rp 2,4 jutaan.
Title : Harga Lenovo P70 terbaru, Smartphone Selfie dengan Harga Terjangkau
Description : Harga Lenovo P70 terbaru Harga Lenovo P70 -  Lenovo P70 merupakan smartphone kelas menengah kebawah dari vendor Lenovo yang resmi diril...

0 Response to "Harga Lenovo P70 terbaru, Smartphone Selfie dengan Harga Terjangkau"

Posting Komentar