Harga Apple iPhone 6 Plus, Smartphone Premium Usung 4G LTE

Harga Apple iPhone 6 Plus, Smartphone Premium Usung 4G LTE

Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 PlusMeski sudah cukup lama mengarungi persaingan di pasaran smartphone, nyatanya minat para pecinta ponsel pintar terhadap Apple iPhone 6 Plus masih sangat tinggi. sejak pertama kalinya dipasarkan pada bulan September 2014 lalu, Apple iPhone 6 Plus telah menjadi primadona baru untuk para pecinta ponsel pintar High-Class.

Dengan target pasar untuk memenuhi kalangan kelas atas, Apple iPhone 6 Plus pun hadir dengan berbekal segudang keistimewaan yang dapat menjadi senjata utamanya guna menarik para konsumen. Salah satunya ialah dengan sudah tersematnya jaringan terbaru berbasis 4G LTE yang akan membantu Apple iPhone 6 Plus terkoneksi dengan internet menggunakan jaringan yang kuat dan stabil.

Review Spesifikasi Apple iPhone 6 Plus

Membahas lebih banyak tentang sistem jaringan yang tertanam pada Apple iPhone 6 Plus, smartphone high-class yang satu ini dibekali dengan tiga jaringan utama yang akan membantu para penggunanya untuk terkoneksi dengan jaringan internet.

Memuali bahasan dari teknologi jaringan terkuat yang disuguhkan Apple iPhone 6 Plus. Tersemat teknologi jaringan 4G LTE guna menyuguhkan kecepatan serta kenyamanan berselancar di dunia maya untuk para penggunanya. Dengan jaringan LTE Cat4 berkepatan hingga 150/50 Mbps, Apple iPhone 6 Plus sanggup diandalkan untuk urusan koneksi internet.

Sedangkan untuk kian menyempurnakan Apple iPhone 6 Plus dari segi koneksi jaringan. Terdapat pula jaringan berbasis 3G HSDPA yang juga bisa diandalkan jika pengguna Apple iPhone 6 Plus mungkin sedang berada pada area yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G LTE. Dengan kecepatan koneksi hingga 42.2/5.76 Mbps, cukup untuk membuat Apple iPhone 6 Plus tersambung dengan jaringan internet dengan cepat dan lancar.

Sementara itu, Apple iPhone 6 Plus juga masih akan dilengkapi dengan jaringan 2G GSM yang juga masih bisa diandalkan jika kedua jaringan utama sedang tidak dapat digunakan.

  • Jaringan : 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Layar : IPS LCD / 5.5 Inchi / 1080 x 1920 piksel / Ion-strengthened glass
  • OS : iOS 8, upgradable to iOS 9.2
  • CPU : Dual-core 1.4 GHz Typhoon (ARM v8-based)
  • Warna : Space Gray, Silver, Gold
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2915 mAh battery

Harga Apple iPhone 6 Plus

Beralih untuk membahas tentang Harga Apple iPhone 6 Plus yang dipasarkan pihak Apple. Vendor asal Negeri Paman Sam tersebut membanderol Harga Apple iPhone 6 Plus dengan nominal yang cukup tinggi. Harga Apple iPhone 6 Plus dibagi menjadi tiga varian yang menyesuaikan dengan kapasitas memori internal yang ditawarkan. Berikut adalah rincian dari Harga Apple iPhone 6 Plus yang ditawarkan.
  • iPhone 6 Plus 16 GB sekitar Rp 12.400.000,-
  • iPhone 6 Plus 64 GB sekitar Rp 14.000.000,-
  • iPhone 6 Plus 128 GB sekitar Rp 15.500.000,-

Demikian sedikit informasi yang dapat kami ulas tentang spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus. Semoga bisa sadikit menambah pengetahuan anda tentang spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus. Namun, perlu untuk diketahui jika Harga Apple iPhone 6 Plus tersebut tentu masih sangat mungkin untuk berubah sesuai dengan ketentuan Apple sebagai produsen serta letak wilayah pemasarannya.

Baca Juga : http://oketekno.com/26955/harga-huawei-mate-8-dan-spesifikasi.html
Title : Harga Apple iPhone 6 Plus, Smartphone Premium Usung 4G LTE
Description : Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus – Meski sudah cukup lama mengarungi persaingan di pasaran smartphone, nyatanya minat para pe...

0 Response to "Harga Apple iPhone 6 Plus, Smartphone Premium Usung 4G LTE"

Posting Komentar