Harga Xiaomi Redmi 2, Spesifikasi Kamera Utama 8 MP

Harga Xiaomi Redmi 2, Spesifikasi Kamera Utama 8 MP

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2Pada bulan Agustus 2015 kemarin vendor ponsel pintar asal Negeri Tirai Bambu, Xiaomi. Kembali merilis perngakat terbarunya untuk mengarungi arus persaingan yang kini tengah ramai di dunia ponsel pintar.

Bermodal sejumlah keunggulan yang tidak kalah dengan para pesaingnya, Xiaomi Redmi 2 hadir dengan mengusung misi untuk menjadi primadona baru para pecinta ponsel pintar di kelas menengah pasaran ponsel pintar.

Pada kesempatan kali ini, kami ingin mengajak anda untuk sedikit membahas tentang salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh perangkat Xiaomi terbarunya terebut. Berikut sedikit ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2.

Review Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

Membahas tentang kelebihan sebuah ponsel pintar, tentu kita tidak akan ketinggalan membahas soal kamera yang disuguhkan sebuah ponsel pintar tersebut. Spesifikasi Kamera yang disuguhkan Xiaomi Redmi 2 pun terbilang cukup besar untuk bisa menghasilkan gambar yang jernih.

Pada sisi punggung XiaomiRedmi 2, tersemat lensa kamera dengan ukuran 8 MP yang akan membantu anda dalam mengabadikan setiap momen yang anda lewati. Lengkap dengan teknologi autofocus serta lampu LED flash yang terpasang tentunya akan kian memaksimalkan hasil potretan dari kamera yang diusung Xiaomi Redmi 2.

Bukan hanya itu, Xiaomi Redmi 2 juga menawarkan kamera selfie yang cukup jernih yang terpasang rapi pada bidang diatas bentang layar seluas 4.7 inchi yang disuguhkan Xiaomi Redmi 2. Kamera sekunder berkekuatan 2 MP tersebut terbilang cukup jernih. Hal ini tentunya juga akan menjadi daya tarik tersendiri untuk para penggemar foto selfie.

Harga Xiaomi Redmi 2


Membahas tentang Harga Xiaomi Redmi 2, nominal yang ditawarkan pihak produsen untuk membanderol Harga Xiaomi Redmi 2 terbilang cukup terjangkau. yakni sekitar 1,5 Juta adalah Harga Xiaomi Redmi 2 yang harus anda bayarkan jika anda mempunyai keinginan untuk memboyong ponsel pintar buatan China ini. Harga yang menurut kami cukup bersaing dengan para pesaingnya yang mempunyai spesifikasi yang hampir serupa. 
Title : Harga Xiaomi Redmi 2, Spesifikasi Kamera Utama 8 MP
Description : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 – Pada bulan Agustus 2015 kemarin vendor ponsel pintar asal Negeri Tirai Bambu, Xiaomi. Kembali m...

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi 2, Spesifikasi Kamera Utama 8 MP"

Posting Komentar