Harga Vivo V1 Max Terbaru, Spesifikasi 5.5 inch IPS LCD

Harga Vivo V1 Max

Harga Vivo V1 Max terbaru - Vivo V1 Max merupakan smartphone terbaru dari vendor Vivo yang belum lama ini telah diperkenalkan ke publik, tepatnya pada bulan Juli 2015 lalu. Vivo V1 Max ini merupakan versi lain dari smartphone Vivo V1 namun memiliki kelebihan dimana layarnya lebih luas.

Untuk harga Vivo V1 Max kemungkinan akan dibanderol dengan cukup mahal, pasalnya spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini memang cukup gahar. Nah bagi anda yang penasaran mengenai spesifikasi apa saja yang dibawa Vivo V1 Max, anda bisa menyimaknya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo V1 Max

Pada sektor jaringannya, Vivo V1 Max telah di bekali spesifikasi yang cukup mempuni, diantaranya terdapat jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan tak ketinggalan juga jaringan tercepat saat ini yaitu 4G LTE yang siap memanjakan anda dengan kecepatan internet HSPA dan LTE miliknya. Vivo V1 Max juga memiliki fitur Optional Dual SIM, sehingga memungkinkan anda dapat menggunakan dua operator seluler didalamnya.
Harga Vivo V1 Max Terbaru, Spesifikasi 5.5 inch IPS LCD


Beralih pada bagian layarnya, dengan harga Vivo V1 Max yang cukup mahal pihak vendor membekalinya dengan layar berukuran cukup luas, yakni berukuran 5.5 inch dengan kedalaman resolusi mencapai 720 x 1280 pixels.  Pada bagian luarnya, Vivo V1 Max mempercayakan Corning Gorilla Glass 3 untuk melindunginya dari goresan maupun benturan yang tidak di inginkan.

Masuk pada bagian konektifitas, Vivo V1 Max telah dibekali dengan beberapa fitur pelengkap untuk membantu penggunannya dalam beraktifitas. Terdapat Bluetooth v4.0 dan MicroUSB v2.0 yang dapat anda manfaatkan untuk berbagi file nantinya. Ada juga bekalan fitur konektivitas lain seperti GPS, Infrared, FM Radio, serta WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot.

Harga Vivo V1 Max


Untuk mendapatkan Vivo V1 Max, anda perlu merogoh koecek terlalu dalam karena harga Vivo V1 Max cukup mahal, untuk harga terbarunya Vivo V1 Max dibanderol sekitar Rp 3 jutaan per unitnya.
Title : Harga Vivo V1 Max Terbaru, Spesifikasi 5.5 inch IPS LCD
Description : Harga Vivo V1 Max Harga Vivo V1 Max terbaru - Vivo V1 Max merupakan smartphone terbaru dari vendor Vivo yang belum lama ini telah diper...

0 Response to "Harga Vivo V1 Max Terbaru, Spesifikasi 5.5 inch IPS LCD"

Posting Komentar