Harga Samsung Galaxy A8 Duos Terjangkau dan Spesifikasi, Phablet Layar 5,7 Inch Bertenaga Octa Core


Harga Samsung Galaxy A8 Duos

Harga Samsung Galaxy A8 DuosSamsung Galaxy A8 Duos merupakan salah satu smartphone besutan Samsung yang dihadirkan dalam keluarga serie A yang diusung berbekal spesifikasi tangguh. Berbekal spesifikasi tangguh tersebut Samsung Galaxy A8 Duos siap menyasak kalangan pengguna smartphone kelas menengah keatas dan bersaing melawan vendor lain seperti Apple, Oppo, Sony, dan vendor-vendor smartphone besar lainnya.

Diantara spesifikasi tangguh yang diusung oleh Samsung Galaxy A8 Duos ialah seperti usungan layar seluas 5,7 inch, berbekal dual kamera beresolusi tinggi, serta dapur pacu bertenaga Octa Core. Bagaiman, sangat mempuni bukan.?

Jika kalian penasaran akan spesifikasi dan juga harga Samsung Galaxy A8 Duos yang ditawarkan kepada pengguna, simak ulasan lengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Duos berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Duos


Samsung Galaxy A8 Duos dihadirkan berbekal layar sentuh seluas 5,7 inch dengan menggunakan teknologi layar canggih dari Super AMOLED Capacitive Touchscreen yang mampu menampilkan tampilan layar lebih jling dan memanjakan mata penggunanya. Layar Samsung Galaxy A8 Duos ini memiliki resolusi layar 1080 x1920 pixels dengan kerapatan layar mencapai ~386 ppi pixel density. Dan sebagai proteksi layarnya, pihak Samsung membekali layar Samsung Galaxy A8 Duos dengan lapisan pelindung layar dari Corning Gorilla Glass 4 untuk menjaganya dari benturan maupun goresan. Dan untuk mempertajam tampilan dari layar Samsung Galaxy A8 Duos telah disematkan pengolah grafis GPU dari Adreno 405.

Pada segi jaringan dan konektifitas, Samsung Galaxy A8 Duos selain dibekali jaringan 2 G GSM GPRS EDGE dan jaringan 3G HSPDA HSPA, juga sudah mendukung jaringan internet 4G LTE. Dimana dengan menggunakan jaringan 4G LTE dipastikan pengguna akan dapat mengakses internet dengan kecepatan lebih lancar dan stabil.

Selanjutnya untuk segi kamera, Samsung Galaxy A8 Duos dibekali akan dual kamera yang memiliki resolusi tangguh. Dimana pada kamera utamanya Samsung Galaxy A8 Duos dibekali kamera beresolusi 16 MP dengan fitur Autofocus, LED flash, Geo-tagging, Touch focus, Face detection, Panorama, dan fitur kamera HDR. Sedangkan untuk kamera keduanya Samsung Galaxy A8 Duos dipasangi oleh kamera berlensa 5 MP, oleh karena itu banyak yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy A8 Duos ini ialah smartphone selfie dari Samsung.

Menginjak pada dapur pemacu, Samsung Galaxy A8 Duos ditancapi oleh prosessor CPU bertenaga Octa core dari Qualcomm MSM 5639 Snapdragon 615. Prosessor Samsung Galaxy A8 Duos tersebut memiliki kecepatan akses 1.8 GHz dengan sokongan RAM sebesar 2 GB yang sudah tersemat dalam tubuh Samsung Galaxy A8 Duos guna memperlancar kinerja multitasking dari Samsung Galaxy A8 Duos sendiri.

Pada bagian daya tahan kehidupannya, Samsung Galaxy A8 Duos dibekali oleh baterai Li-ion Non Removable berdaya 3050 mAh yang mampu digunakan telfon selama 17 jam.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Duos

  • Network              : 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE band
  • Body                      : 158 x 76.8 x 5.9 mm (6.22 x 3.02 x 0.23 in) Weight : 151 g (5.33 oz)
  • SIM                        : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Layar                     : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran                 : 5.7 inches (~73.8% screen-to-body ratio)
  • Resolusi               : 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
  • Proteksi               : Corning Gorilla Glass 4 (To be confirmed)
  • OS                          : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Chipset                 : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
  • CPU                       : Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
  • GPU                       : Adreno 405
  • Memory              : Internal 32 GB, 2 GB RAM, microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
  • Camera                : Primary : 16 MP, 5312 x 2988 pixels, autofocus, LED flash
  • Features          : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
  • Secondary           : 5 MP, 1080p
  • Comms WLAN   Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot,
  • Bluetooth            : v4.1, A2DP, EDR, LE
  • Battery                : Non-removable Li-Ion 3050 mAh, Talk Time : Up to 17 h (3G)
  • Colors                  : Pearl White, Midnight Black, Champagne Gold


Harga Samsung Galaxy A8 Duos



Sperti yang telah disebutkan diatas, bahwa harga Samsung Galaxy A8 Duos dibandrol cukup tinggi. Harga SamsungGalaxy A8 Duos dibandrol sekitar 450 EUR untuk harga Samsung Galaxy A8 Duos baru per unitnya. jika dikonversikan menjadi rupiah harga Samsung Galaxy A8 Duos dipatok sekitar Rp. 7.100.000,- per unitnya. Sekian terimakasih.

Simak Daftar Harga iPhone dan iPad Terbaru
http://oketekno.com/864/daftar-harga-iphone-dan-ipad-terbaru-juli-2013.html
Title : Harga Samsung Galaxy A8 Duos Terjangkau dan Spesifikasi, Phablet Layar 5,7 Inch Bertenaga Octa Core
Description : Harga Samsung Galaxy A8 Duos Harga Samsung Galaxy A8 Duos – Samsung Galaxy A8 Duos merupakan salah satu smartphone besutan Samsung ...

0 Response to "Harga Samsung Galaxy A8 Duos Terjangkau dan Spesifikasi, Phablet Layar 5,7 Inch Bertenaga Octa Core"

Posting Komentar