Harga Oppo Yoyo Terbaru, Spesifikasi Layar 4.7 Inch

Harga Oppo Yoyo

Harga Oppo Yoyo terbaruOppo merupakan pendatang baru dalam dunia smartphone di Indonesia, karena hal itu maka pihak vendor Oppo telah merilis smartphone terbaru mereka dengan spesifikasi yang unggulan untuk memanjakan para penggunanya, dan salah satu smatphone Oppo yang akan kita ulas saat ini adalah Oppo Yoyo.

Smartphone dari Oppo tersebut menyasak pada segmen menengah kebawah, sehingga harga Oppo Yoyo ini tidak akan menguras kantong anda. Oppo Yoyo hadir dibekali oleh jaringan 2G GSM  850 / 900 / 1800 / 1900 dan 3G HSDPA 2100 untuk membantu komunikasi anda. Selain itu Oppo Yoyo juga memiliki fitur Dual SIM untuk memudahkan anda jika ingin menggunakan dua operator seluler sekaligus.

Review Spesifikasi dan harga Oppo Yoyo

Oppo Yoyo hadir dibekali dengan layar berukuran cukup luas yakni berdimensi 4.7 inch dengan ketajaman resolusi mencapai 540 x 960 pixels, sehingga mampu menghadirkan kecerahan layar yang cukup baik. Jenis layar yang digunakan oleh Oppo Yoyo adalah IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya.
Harga Oppo Yoyo Terbaru, Spesifikasi Layar 4.7 Inch


Dengan harga Oppo Yoyo yang cukup murah, smartphone ini hadir dengan dapur pacu yang cukup gahar, yakni menggunakan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 beserta chipset dari Mediatek MT6582M untuk memacu kinerja dari Oppo Yoyo ini secara maksimal.

Untuk sistem operasi yang digunakan Oppo Yoyo masih versi lama, yakni Android OS, v4.4.2 dan dibantu oleh pengolah grafis dari Mali-400MP2 untuk memberikan grafis handal didalam Oppo Yoyo ini. Untuk penampung dayanya, Oppo Yoyo menggunakan baterai berjenis Li Ion dengan kapasitas data mencapai 1900 mAH yang di klaim memiliki waktu standby hingga 300 jam.

Harga Oppo Yoyo


Jika anda tertarik untuk memiliki Oppo Yoyo, sudah bisa ditemui pada konter Hp di kota anda. Harga Oppo Yoyo terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 2.300.000,- per unitnya.
Title : Harga Oppo Yoyo Terbaru, Spesifikasi Layar 4.7 Inch
Description : Harga Oppo Yoyo Harga Oppo Yoyo terbaru -  Oppo merupakan pendatang baru dalam dunia smartphone di Indonesia, karena hal itu maka pihak...

0 Response to "Harga Oppo Yoyo Terbaru, Spesifikasi Layar 4.7 Inch "

Posting Komentar