Harga Oppo R7 Lite, Desain Full Metal Yang Mempesona

Harga Oppo R7 Lite, Desain Full Metal Yang Mempesona

Spesifikasi dan HargaOppo R7 LiteOppo, salah satu vendor yang masih terbilang baru terus melakukan inovasi guna menjaga eksistensinya di dunia ponsel pintar. Bulan Oktober 2015 lalu, Oppo secara resmi telah memperkenalkan perangkat terbarunya yang bertajuk Oppo R7 Lite.

Berbekal sejumlah komponen dengan teknologi canggih, Oppo R7 Lite ingin coba bersaing dengan sejumlah vendor besar lainnya di kelas menengah pasaran ponsel pintar. Dengan Harga Oppo R7 Lite yang dibanderol sekitar 4 jutaan, membuat Oppo R7 Lite cukup banyak di cari oleh para penggemar ponsel pintar dengan kualitas menengah ke atas.

Review Spesifikasi Oppo R7 Lite

Oppo R7 Lite hadir dengan tampilan rangka berukuran 143 x 71 x 63 mm, serta dengan berat ideal 147 gram, membuat Oppo R7 Lite kian  nyaman untuk digenggam dan dioperasikan. Yang lebih menariknya, desain body full metal juga telah terbalut rapi pada rangka terluar Oppo R7 Lite. Hal tersebut menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk para penggemarnya.

Sedangkan pada muka OppoR7 Lite, layar bertipe AMOLED capasitive touchscreen dengan teknologi 16 Juta warnanya yang jernih terbentang dengan mulus seluas 5.0 inchi. Ukuran yang sangat pas untuk dioperasikan dalam genggaman tangan.

Namun, resolusi layar yang disuguhkan Oppo R7 Lite masih terbilang standar. Dengan resolusi 720 x 1280 piksel serta kepadatan hingga sekitar 294 ppi, cukup untuk menghadirkan layar yang jernih serta tajam pada permukaan Oppo R7 Lite.

Sedangkan untuk urusan perlindungan layar, Oppo R7 Lite telah mempercayakan lapisan Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi setiap inchi layar Oppo R7 Lite dari goresan yang mungkin terjadi selama anda memakainya.

Harga Oppo R7 Lite


Harga Oppo R7 Lite memang dipasarkan untuk kelas ponel pintar menengah keatas. Jadi, wajar saja jika Harga Oppo R7 Lite yang dibanderol memang masih cukup menguras kantong. Yakni sekitar Rp 3,6 juta adalah Harga Oppo R7 Lite yang harus anda bayarkan jika anda tertarik untuk memboyong Oppo R7 Lite dengan segudang keistimewaannya. 
Title : Harga Oppo R7 Lite, Desain Full Metal Yang Mempesona
Description : Spesifikasi dan HargaOppo R7 Lite – Oppo, salah satu vendor yang masih terbilang baru terus melakukan inovasi guna menjaga eksistensin...

0 Response to "Harga Oppo R7 Lite, Desain Full Metal Yang Mempesona"

Posting Komentar