Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition dan Spesifikasi, Phablet Kamera 13 MP Layar 5,5 inch


Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition


Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition Pada akhir bulan November 2015 salah satu perusahaan smartphone ternama Lenovo resmi memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang diperkenalkan dengan nama Lenovo Vibe 3X Youth Edition. Diluncurkan berbekal spesifikasi tangguh dan mempuni, Lenovo Vibe 3X Youth Edition siap menyasak pasaran kelas menengah keatas.

Spesifikasi mempuni dan tangguh yang dibekalkannya ialah seperti usungan dapur pacu dengan prosessor berkekuatan Octa core,  usungan layar seluas 5,5 inch, dan juga dual kamera beresolusi tinggi. Agar tidak penasaran mengenai spesifikasi dan harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition langsung saja kita simak bersama bahasan lengkpanya dalam Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition


Smartphone LenovoVibe 3X Youth Edition dihaddirkan berbekal layar sentuh seluas 5,5 inch  dengan menggunakan teknologi layar IPS LCD Capacitive touchscreen yang mampu menampilkan warna hingga 16 juta warna. Dimana layar Lenovo Vibe 3X Youth Edition ini mempunyai resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels dan kepadatan layarnya mencapai ~401 ppi pixel density. Yang menjadi unggulan dari layar Lenovo Vibe 3X Youth Edition ini ialah sudah dilapisi oleh proteksi layar dari Corning Gorilla Glass 3 guna melindungi layar dari goresan dan benturan yang tak diinginkan oleh pengguna Lenovo Vibe 3X Youth Edition.

Dan untuk sisi fotografi, Lenovo Vibe 3X Youth Edition dibekali oleh dual kamera yang memliki resolusi cukup tinggi. Pada kamera utama Lenovo Vibe 3X Youth Edition dipasangi kamera berlensa 13 MP. Sedangkan untuk kamera keduanya Lenovo Vibe 3X Youth Edition dibekali oleh kamera berlensa 5 MP.

Sedangkan untuk mesin pemacunya, Lenovo Vibe 3X Youth Edition dikepalai sepenuhnya oleh prosessor bertenaga Octa core dari Mediatek MT6753 64 Bit yang mampu memproses dengan kecepatan 1.3 GHz. Kemampuan tersebut didukung sepenuhnya oleh RAM sebesar 2 GB guna memperlancar kinerja multitasking dari Lenovo Vibe 3X Youth Edition.

Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition


Mengenai Harga LenovoVibe 3X Youth Edition memang belum diresmikan oleh pihak Lenovo, akan tetapi jika kita menengok spesifikasi tangguh yang dibawanya, Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition diperkirakan akan dilepas di pasaran dengan bandrol harga sekitar Rp. 4.000.000,- per unitnya. Dan untuk lebih pastinya kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition di pasaran Indonesia. Sekian informasi mengenai spesifikasi dan harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition, semoga bermanfaat.
Title : Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition dan Spesifikasi, Phablet Kamera 13 MP Layar 5,5 inch
Description : Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition – Pada akhir bulan November 2015 salah satu p erusahaan sma...

1 Response to "Harga Lenovo Vibe 3X Youth Edition dan Spesifikasi, Phablet Kamera 13 MP Layar 5,5 inch"

  1. Blog nya keren gan, banyak sekali artikelnya, Sukses terus gan.

    Gadget dengan harga murah dan dilengkapi spesifikasi yang lumayan mumpuni memang banyak menjadi pilihan konsumen, sama halnya dengan Harga Laptop Gaming Terbaru kebanyak konsumen mencari harga murah dengan spesifikasi gahar.

    BalasHapus