Harga Samsung Galaxy Grand Prime dan Spesifikasi Kamera Depan 5MP

Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Harga Samsung Galaxy Grand Prime Terbaru -  Samsung tak hentinya menerbitkan ponsel – ponsel pintar yang berkualitas terbaik. Samsung yang saat ini membaca fenomena selfie yang semakin marak dengan menerbitkan ponsel berkekuatan dalam kamera dan penyimpanannya.

Samsung Galaxy Grand Prime merupakan jawaban dari fenomena  selfie yang menjamur saat ini. Harga Samsung Galaxy Prime saat ini sangat terjangkau. Harga Samsung Galaxy Grand Prime yang terjangkau serta fitur penyimpanan cukup banyak, membuat banyak selfie lovers untuk memiliki.

Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime

Untuk sector layar Samsung Galaxy Grand Prime memberilkan layar bersesolusi 5 inchi berjenis TFT dengan resolusi 540 x 960 pixels. Harga Samsung Galaxy Grand Prime saat ini diabndrol dibawah 3 jutaan. Sangat terjangkau untuk ponsel berkelebiahn banyak.  Kamera yang merupakan fitur ungulan Samsung Galaxy Grand Prime adalah berkekuatan 8 MP denagn resolusi 3264 x 2448 pixels, auto focus, LED flash, Geo tagging dan touch focus. Kamera depan beresolusi tinggi pula sedikit berbeda dengan kamera belakang yakni 5 MP. 
Harga Samsung Galaxy Grand Prime dan Spesifikasi Kamera Depan 5MP


Sementara desain Samsung Galaxy Grand Prime cenderung serupa dengan Samsung Galaxy Core 2. untuk bodi dimensinya memiliki ukuran 144.8 mm x 72.1 mm serta tebalnya mencapai 8.6 mm saja dan hanya ada satu plihan warna  yakni warna Putih. Perangkat ini memiliki bobot sedikit gemuk, beratnya mencapai 156 gram namun tetap memberi kenyamanan tersendiri saat digunakan.
Dari sector jaringan yang tidak terlalu istimewa, Samsung Galaxy Grand Prime membekali dengan jaringan 2 G dan 3G denagn bekalan slot SIM berjenis micro sehingga mampu siaga bersaman. Samsung Galaxy Grand Prime memberikan kemudahan pengguna untuk tidak menggunakan banyak ponsel. Samsung memberikan koneksi transfer data yakni Bluetooth v4.0 denagn transfer nirkabel dengan perangkat lain.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Harga Samsung Galaxy Grand Prime tidak  memberatkan. Harga Samsung Galaxy Grand Prime tentu sebanding dengan fitur menarik di dalamnya. Samsung Galaxy Grand Prime saat ini ditetapkan dengan bandrol Rp2.285.800,- saja per unit. Menguntungkan bukan dengan Samsung Galaxy Grand Prime, bila dilihat juga dari akselerasi yang diberikan. Hanya dengan Harga Samsung Galaxy Grand Prime tersebut pengguna akan menikmati penawaran kamera yang luar biasa serta penyimpanannya.
Title : Harga Samsung Galaxy Grand Prime dan Spesifikasi Kamera Depan 5MP
Description : Harga Samsung Galaxy Grand Prime Harga Samsung Galaxy Grand Prime Terbaru -   Samsung tak hentinya menerbitkan ponsel – ponsel p...

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Grand Prime dan Spesifikasi Kamera Depan 5MP"

Posting Komentar