Harga Evercoss A7V dan SpesifikasiMumpuni, Harga satu jutaan

Harga Evercoss A7V

Harga Evercoss A7V terbaru - pergerakan gadget yang sekarang menjadi kebutuhan adalah fenomena yang dilirik oleh brand Evercoss . Dengan keaktifan dalam memberikan inovasi Evercoss kembali memperkenalkan smartphone andalan yang siap dimiliki.

Evercoss A7V  merupakan salah satu produk andalan Evercoss. Bila menyimak Evercoss A7V  tentu ponsel  dengan fitur terbaik yang ditawarkan. Harga Evercoss A7V ini memang smartphone yang ditujukan untuk semua pangsa pasar. Untuk lebih jelas, simak review Evercoss A7V  beserta Harga Evercoss A7V yang ditawarkan.

Harga Evercoss A7V dan SpesifikasiMumpuni, Harga satu jutaan

 Review Spesifikasi Gan Harga Evercoss A7V

Evercoss A7V dibekali dengan layar selebar 5 inchi yang dapat menambah pengalaman pengoperasian Evercoss A7V ini menjadi lebih berfariatif. Selain layar yang denagn kualitas baik Evercoss A7V telah dilengkapi dengan Dual SIM yang semakin menambah kegiatan komunikasi semakin praktis.

Keandalan yang menjadikan Evercos A7V menjadi ponsel yang dapat diandalkan adalah pada OS yang telah berbasis Android yaitu Android Jelly Bean yang tentu sudah kompetible dengan Aplikasi yang ada di Playstore. Dan Evercoss A7V telah menggunakan inti Quad-Core dengan kecepatan maksimal 1,3 GHzBekal kamera juga layak  dipertimbangkan. Kamera utama Evercoss A7V ini  menggunakan kamera dengan resolusi 8MP dan untuk kamera depan Evercoss A7V beresolusi  1,3 MP dengan dukukan baterai mencapai 1900 mAh.

Harga Evercoss A7V

Harga yang juga menjadi perbincangan selain Kecanggihan yang ditawarkan. Harga Evercoss A7V  yang dibandrol dipasaran dipatok dengan harga yang wajar. Harga Evercoss A7V baru berkisar Rp 1.099.000,- saja . Bagi pengguna yang ingin memiliki Evercoss A7V ini haru mengelarkan budget sebesar Harga Evercoss A7V yang ditentukan. Harga Evercoss A7V ini kami dapatkan dari sumber yang terpercaya. Jika terjadi Perbedaan Harga Evercoss A7V maka perbedaan tidak akanterlalu jauh.
Title : Harga Evercoss A7V dan SpesifikasiMumpuni, Harga satu jutaan
Description : Harga Evercoss A7V Harga Evercoss A7V terbaru - pergerakan gadget yang sekarang menjadi kebutuhan adalah fenomena yang dilirik o...

0 Response to "Harga Evercoss A7V dan SpesifikasiMumpuni, Harga satu jutaan"

Posting Komentar