Harga Huawei MediaPad M2 dan Spesifikasi, Tablet Lollipop Huawei Terbaru



Harga Huawei MediaPad M2

Harga Huawei MediaPad M2 - Persaingan dunia Gadget memang tak hentinya dengan produk-produk terbaru, termasuk Huawei salah satu vendor dari Cina yang baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya  Huawei MediaPad M2 yang digadang sebagai generus dari Huawei MediaPad M1. Sebagai geenerus pastinya Huawei MediaPad M2 dibekalkan spesifikasi yang lebih mempuni dibandingkan Huawei MediaPad M1, dan harganya pun tentu juga akan dibandrol lebih mahal. Bagaimanakah spesifikasi lengkapnya? Berikut review spesifikasi dan harga Huawei MediaPad M2.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei MediaPad M2


Pada bidang layar Huawei MediaPad M2 dibekalkan layar yang cukup luas dengan kelebaran 8.0 inch beresolusi 1920 x 1200 pixels dan kerapatan layar hingga ~323 ppi pixels density serta laya IPS capacitve touchscreen. Untuk kelas tablet, Huawei MediaPad M2 didesign elegan dan ringan dengan tipis 7.8 mm dan bobot 380 gram.

Sedangkan pada jaringan Huawei MediaPad M2 sudah dibekali dengan 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE layaknya smartphone sehigga memudahkan pengguna dalam mengakses internet. Selain itu pada fitur Huawei MediaPad M2 dibekalkan juga Wifi dan GPS untuk mempermudah pegguna tablet dalam kegiatan sehari-hari.

Beralih kedapur pacu, dengan berjalan diatas sistem operasi terbaru dari Android yakni versi v5.0 (Lollipop) Huawei MediaPad M2 telah dibekalkan prosesor bertenaga Quad-core 2 GHz ARM Cortex-A53E & quad-core 1.5 GHz ARM Cortex-A53, serta dukungan RAM sebesar 2GB yang cukup besar untuk kelas tablet. Pada tampilan grafisnya Huawei MediaPad M2 didukung dengan grafik Mali-T628MP4 yang dirasa cukup untuk entertainment, grafis dan juga bermain game.
Pada sector fotografi pada Huawei MediaPad M2 dipasangi dual kamera, dimana kamera utama beresolusi 8 MP yang dapat mengabadiakn moment foto yang cukup jernih dengan fitur LED Flash, Autofocus dan Digital Zoom. Sedangakan untuk kamera depan Huawei MediaPad M2 dipasangkan kamera dengan resolusi 2 MP.

Harga Huawei MediaPad M2


Harga Huawei MediaPad M2 baru dibanderol sekitar 349 EUR per unit atau sekitar Rp 5.100.000,-. Harga Huawei MediaPad M2 tersebut dapat berubah setiap saat. Dan belum dapat diketahui secara pasti juga apakah Huawei MediaPad M2 ini akan hadir di Indonesia. Demikian sedikit ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei MediaPad M2, semoga bermanfaat. J


Title : Harga Huawei MediaPad M2 dan Spesifikasi, Tablet Lollipop Huawei Terbaru
Description : Harga Huawei MediaPad M2 Harga Huawei MediaPad M2 - Persaingan dunia Gadget memang tak hentinya dengan produk-produk terbaru, te...

0 Response to "Harga Huawei MediaPad M2 dan Spesifikasi, Tablet Lollipop Huawei Terbaru"

Posting Komentar