Harga Samsung Galaxy Ace 3 terbaru dengan Spesifikasi

Samsung Galaxy Ace 3

Harga Samsung Galaxy Ace 3 - Samsung yang merupakan salah satu vendor yang menguasai pasar smartphone dengan berbagai produk smartphone nya yang mampu menarik perhatian para pecinta smartphone. Samsung menjadi pesain utama vendor kenamaan asal California yakni iPhone yang selalu menghasilkan sebua perangkat pintar dengan segudang kecanggihan.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu perangkat pintar dari Samsung Mobile untuk kelas menengah yakni Samsung Galaxy Ace 3. Smartphone Samsung Galaxy Ace 3 sudah dirilis pada tahun lalu tepatnya pada 2013 silam , meskipun begitu ternyata smartphone ini masih banyak peminatnya. Selain memiliki harga yang relative terjangkau, Samsung Galaxy Ace 3 juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah canggih dengan smatphone milik vendor lain. Samsung Galaxy Ace 3 tersedia 2 versi yakni yang mendukung jaringan 3G serta 4G.  Penjasaran ? mari langsung saja kita ulas bersama spesifikasi dari Samsung Galaxy Ace 3 berikut ini.
Harga Samsung Galaxy Ace 3 terbaru dengan Spesifikasi


Samsung Galaxy Ace 3 hadir dengan bentang layar berukuran 4.0 inch dengan resolusi mencapai 480 x 800 pixels. Layarnya sendiri menggunakan jenis TFT capacitive touchscreen dan memiliki fitur multitouch pula. Samsung Galaxy Ace 3 juga memiliki ukuran kamera yang cukup besar , berukuran 5 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus,  face/smile detection dan terdapat pula LED flash yang dapat membantu anda dalam berfoto diruang yang minim dengan cahaya. Untuk kamera depannya berukuran kecil yakni hanya berukuran VGA saja.

Berpindah ke sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Ace 3 berbekal prosesor Dual-core 1 GHz dengan chipset Broadcom BCM21664 (3G) dan Dual-core 1.2 GHz Krait Qualcomm Snapdrangon 400  (4G). Kedua prosesor tersebut akan bekerja dengan RAM berukuran 1 GB serta berjalan pada sistem operasi OS Android v4.2 (JellyBean).

Pada media penyimpanan Samsung Galaxy Ace 3 ini juga memiliki perbedaan setiap versinya, untuk memori internal yang mendukung jaringan 3 G berukuran 4GB sedangkan yang menggunakan jaringan 4G memiliki memori internal sebesar 8 GB.  Namun tenang saja , apabila masih dirasa kurang, anda bisa menambahkannya dengan memori eksternal microSD dengan kapasitas mencapai 64 GB.  Anda bisa menyimak spesifikasi dari Samsung Galaxy Ace 3 dibawah ini

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3


  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Layar : 4.0 inch , 480 x 800 pixels
  • Memori internal : 4 GB (3G) dan 8 GB (LTE)
  • Memori eksternal up to 64 GB
  • RAM 1 GB
  • CPU : Broadcom BCM21664  Dual-core 1 GHz (3G)
  • CPU: Qualcomm Snapdrangon 400 Dual-core 1.2 GHz Krait  (4G)
  • Kamera utama : 5 MP, autofocus, LED flash
  • Kamera depan : VGA
  • OS  :  Android v4.2 (JellyBean)
  • Baterai : Li-Ion 1500 (3G)
  • Baterai Li-Ion 1800 (LTE)

Harga Samsung Galaxy Ace 3


Bagi anda yang ingin memiliki Samsung Galaxy Ace 3 tidak perlu memusingkan harga jualnya, karena smartphone ini memiliki harga yang masih relative terjangkau. Harga Samsung Galaxy Ace 3 saat ini masih dikisaran harga Rp. 1.600.000,- untuk harga barunya, sedangkan untuk harga bekasnya masih dikisaran harga Rp. 1.200.000,-. Apakah anda tertarik ?
Title : Harga Samsung Galaxy Ace 3 terbaru dengan Spesifikasi
Description : Samsung Galaxy Ace 3 Harga Samsung Galaxy Ace 3 - Samsung yang merupakan salah satu vendor yang menguasai pasar smartphone dengan berbag...

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Ace 3 terbaru dengan Spesifikasi"

Posting Komentar