Samsung Galaxy Note 4, Smartphone Tangguh dengan Desain Elegan

Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 - Setelah resmi beredarnya Samsung Galaxy Note 4 dipasaran, muncul berbagai video tentang Samsung Galaxy Note 4. Seperti menguji kekuatan Samsung Galaxy Note 4, membandingkan kecepatan dengan smartphone lain yang berbasis sama atau pun tes ketahanan Samsung Galaxy Note 4. Dari beberapa video tentang Samsung Galaxy Note 4 tentu dapat disimpulkan bagaimanakah Samsung Galaxy Note 4 tersebut. Tentu pasti ada keunggulan dan kelemahan dari Samsung Galaxy Note 4 yang memiliki spesifikasi sebagai berikut.
Samsung Galaxy Note 4, Smartphone Tangguh dengan Desain Elegan

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4


Samsung Galaxy Note 4 memiliki spesifikasi yang menarik serta kecepatan yang unggul disatu sisi, dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 805 dan CPU Quad-core 2.7 GHz Krait 450 serta dukungan RAM sbesar 3 GB ini akan membuat Samsung Galaxy Note 4 begitu cepat dalam menjelajah internet dibandingkan iPhone 6. Namun disatu sisi Samsung Galaxy Note 4 agak lambat dibandingkan iPhone 6 dalam hal membuka aplikasi.

Dari sisi kamera pun juga begitu, Samsung Galaxy Note 4 memiliki keunggulan serta kelemahan dalam beberapa hal. Samsung Galaxy Note 4 yang memiliki kamera sebesar 16 MP tentu sudah pasti mampu menghasilkan kualitas gambar yang baik serta ketepatan warna yang akurat. Namun pada tes keseimbangan kamera ketika merekam dan kamera bergerak iPhone 6 plus lebih unggul dengan kameranya yang berukuran 8 MP. Namun Samsung Galaxy Note 4 memiliki akurasi warna yang sangat tinggi sehingga kualita gambar yang dihasilkan Samsung Galaxy Note 4 lebih baik ketimbang iPhone 6 plus.

Samsung Galaxy Note 4 juga telah uji kekuatan dengan bokong, namun ini hanya bokong robot yang bila disamakan dengan manusia berbobot sekitar 100 kg. Untuk menguji kekuatan dari Samsung Galaxy Note 4, maka smartphone tersebut diduduki oleh bokong robot tersebut berkali-kali dan hasilnya pun Samsung Galaxy Note 4 tetap utuh tak bengkok sedikit pun. Samsung Galaxy Note 4 telah menggunakan frame metal guna melindungi dari kebengkokan yang tak seperti pendahulunya yang masih menggunakan frame plastik. Samsung Galaxy Note 4 juga telah diuji dengan dijatuhkan dari ketingian sekitar 1.5 meter beberapa kali dan hasilnya pun Samsung Galaxy Note 4 hanya lecet pada beberapa sisi namun tetap masih dapat digunakan dengan lancar.

Harga Samsung Galaxy Note 4


Dengan kualitas serta spesifikasi seperti itu, tentunya anda pasti oenasaran dengan harga jual dari Samsung Galaxy Note 4 ini. Samsung Galaxy Note 4 sudah hadir di Indonesia dan dibanderol dikisaran harga Rp.9,4 jutaan,-.  Jika anda tertarik, segera kunjungi outlet Hp terdekat di kota anda.

Baca juga http://oketekno.com/11606/harga-samsung-galaxy-note-4-dengan-spesifikasi.html
Title : Samsung Galaxy Note 4, Smartphone Tangguh dengan Desain Elegan
Description : Samsung Galaxy Note 4 Samsung Galaxy Note 4 - Setelah resmi beredarnya Samsung Galaxy Note 4 dipasaran, muncul berbagai video tentang ...

2 Responses to "Samsung Galaxy Note 4, Smartphone Tangguh dengan Desain Elegan"

  1. Banyak orang mencari base th 8 terkuat dan terbaik, baik untuk home vilage terlebih untuk clan war. Karena biasanya sebuah base dapat menahan serangan dari kombinasi pasukan tertentu namun lemah terhadap kombinasi pasukan yang lain.
    Padahal setiap base memiliki kelebihan dan kelemahan masing - masing baik untuk base th 8 maupun untuk base base lain dari th 1 hingga th 11.

    BalasHapus
  2. makasih sudah share hal yang bermanfaat gan alat servis hp

    BalasHapus