Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo dan Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo


Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo – Pada February 2014 lalu Vendor Samsung telah merilis Smartphone terbarunya yang di beri nama Samsung Galaxy Note 3 Neo. Samsung Galaxy Note 3 Neo di hadirkan untuk memenuhi permintaan pasar dan juga permintaan para konsumen akan ponsel pintar dengan Spesifikasi yang Lengkap, namun untuk mendapatkan Smartphone dengan Spesifikasi lenkap ini anda Harus mengeluarkan Budget yang cukup banyak karena Samsung Galaxy Note 3 Neo di bandrol dengan Harga yang tidak murah. Lihat mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo di bawah ini.

Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo dan Spesifikasi Lengkap


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo

Layar
Dari segi tampilan layar Samsung Galaxy Note 3 Neo juga cukup mempesona dengan ukuran layar yang besar yakni 5.5 inch dengan jenis Super AMOLED capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan resolusi 148.4 x 77.4 x 8.6 mm dengan tingkat kerapatan hingga ~267 ppi. Dengan desain kulit di bagian belakang membuat Samsung Galaxy Note 3 Neo semakin membuat tampilan ponsel satu ini terlihat berkelas jadi tak ayal Harga yang di tawarkan juga tinggi. Di lengkapi pula dengan S pen Stylus.

Dapur pacu
Untuk mendukung kinerjanya Samsung Galaxy Note 3 Neo di sematkan prosessor yang di bantu dengan tenaga Quad-core 1.3 GHz Cortex A7 dengan di dukung chipset Exynos 5260 dan pengolah grafis yakni Mali-T624. Sedangkan pada system operasinya di benamkan Android OS, v4.3 (Jelly Bean) dengan di support 2GB RAM. Dengan memory internal sebesar 16 GB dan di poerluas micro SD hingga 64 GB.

Kamera
Dari sisi kaemera Samsung Galaxy Note 3 Neo di sematkan kamera yang cukup besar yang siap memanjakan penggunanya dengan Kamera yang berukuran 8MP yang telah di lengkapi dengan Autofocus dan Lampu LED yang memudahkan mengambil gambar di tempat yang minim cahaya. Unutk kamera kedua berukuran 2MP yang dapat di gunkan untuk memanjakan aktivitas selfie anda dan juga untuk video call.

Battery
Untuk mendukung semua kinerja Samsung Galaxy Note 3  dari beragam fitur tersebut di sokong dengan battery yang memiliki kapasitas daya sebesar 3100 mAh dengan jenis Li-Ion yang dapat bertahan lama. Sudah di dukung jaringan 4G LTE dengan adanya micro-SIM.


Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo


Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo ini di bandrol dengan Harga yang tidak murah, Samsung Galaxy Note 3 Neo di lepas ke pasaran dengan Harga kisaran Rp. 4.700.000 per unitnya untuk sekarang ini. Unutk anda yang menginginkan dengan kondisi Bekas Samsung Galaxy Note 3 Neo di bandrol kisaran Harga Rp.4.200.000,-. Harga tersebut tentunya berbeda-beda pada tiap Daerah dan juga dapat berubah sewaktu-waktu. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo, semoga bermanfaat, terima kasih.


Title : Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo dan Spesifikasi Lengkap
Description : Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo – Pada February 2014 lalu Vendor Samsung telah merilis Smartphone terb...

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo dan Spesifikasi Lengkap"

Posting Komentar