Harga Acer Liquid Jade Terbaru dengan Spesifikasi Gahar

Acer Liquid Jade

Acer Liquid Jade – Perusahaan Acer juga tak mau kalah dengan Vendor lain yang tek henti untuk terus menciptakan Smartphone terbaru. Dan pada tahun ini pihak Acer telah merilis sebuah Smartphone dengan Spesifikasi yang Gahar yang diwujudkannya melalui Acer Liquid Jade. Acer Liquid Jade ini juga Harus bersaing ketat dengan para pesaingnya. Harga yang di tawarkan Acer Liquid Jade ini cukup mahal. Penasaran Mengenai Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Jade ? simak ulasannya berikut ini.


Spesifikasi Acer Liquid Jade


Acer liquid jade mengusung Spesifikasi yang cukup Gahar dan juga lengkap mengingat Harga yang di bandrol juga tinggi. Untuk segi layar Acer Liquid jade memiliki bentang layar seluas 5.0 inch dengan jenis IPS LCD capacitive touchscreen yang menghasilkan resolusi 720 x 1280 pixels dengan tingkat kepadatan layar hingga ~294 ppi yang di lengkapi dengan fitur pelindung anti gores yakni Corning Gorilla Glass 3. Acer Liquid Jade terdapat varian warna yakni Green, Pink, Gray.

Di sektor kamera Acer Liquid Jade telah disematkan sebuah kamera utama dengan reolusi tinggi yakni 13 MP yang di lengkapi dengan autofocus dan juga LED flash yang juga dapat merekam video dengan kualitas full HD1080p. dan tidak lupa di lengkapi dengan Kamera depan yang berukuran 2 MP yang dapat memfasilitasi anda untuk panggilan Video dan juga memenuhi kebutuhan Selfie anda. Unutk peyimpanan fito , video dan sebagainya telah telah tersedia ruang penyimpanan pada memory internal dengan kapasitas 8GB dan di perluas microSD mencapai 32GB. Acer Liquid Jade didukung dengan jaringan 3G HSDPA dengan adanya Dual SIM.

Pada bagian dalam Acer Liquid Jade telah di sematkan prosessor dengan tenaga Quad core dengan kecepatan 1.3 GHz dengan di dukung chipset Mediatek MT6582, sedangkan untuk system operasi dibenamakan Android OS, v4.4.2 (KitKat) dengan support 1GB RAM. Unutk mendukung kinerja semua fitru telah di benamkan Battry dengan jenis Li-Ion dengan Kapasitas 2100 mAh.

Harga Acer Liquid Jade


Acer Liquid Jade ini di lepas ke pasaran dengan Harga yang cukup mahal yang menyasar untuk kalangan atas yang memiliki budget lebih untuk mebeli Smartphone dengan Kualitas Premium. Untuk saat ini Harga Acer Liquid Jade di bandrol kisaran Harga Rp. 4.300.000 per unitnya. Bagaimana Harga yang mahal bukan ? Bila Anda tertarik anda bisa membelinya di Outlet HP terdekat di tempat anda. Harga tersebut juga dapat berubah sewaktu-waktu. Sekian mengenai Harga Acer Liquid Jade yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.
Title : Harga Acer Liquid Jade Terbaru dengan Spesifikasi Gahar
Description : Acer Liquid Jade Acer Liquid Jade – Perusahaan Acer juga tak mau kalah dengan Vendor lain yang tek henti untuk terus menciptakan Smartph...

0 Response to "Harga Acer Liquid Jade Terbaru dengan Spesifikasi Gahar"

Posting Komentar